Witan dan Elkan Baggott Ditanggung Masuk Tim nasional U-19 Lebih Lama

Posted on

Witan Sulaeman serta Elkan Baggott akan bersama Tim nasional Indonesia U-19 lebih lama. Ke-2 pemain masih dapat tampil 2x menantang Bosnia-Herzegovina.
Baik Witan serta Elkan akan tinggalkan Tim nasional U-19 ke 24 Oktober kedepan untuk penuhi panggilan timnya semasing. Witan ialah anggota FK Radnik Surdulica, sesaat Elkan bermain di club Ipswich Town.

Awalnya, Pelatih Tim nasional U-19 Shin Tae-yong mengatakan jika Witan akan mainkan laga terakhir kalinya di Kroasia melawan Makedonia Utara 14 Oktober kemarin. Sesaat Elkan sebelumnya telah diberitakan akan tinggalkan Tim nasional U-19 ke 23 Oktober.

“Untuk Witan Sulaeman serta Elkan Baggott masih ada di sini s/d tanggal 24 Oktober kelak,” kata Direktur Tehnik PSSI Indra Sjafri diambil dari situs PSSI.

“Kejelasan ini sesudah club mereka (FK Radnik Surdulica serta Ipswich Town) memberi verifikasi ke PSSI,” katanya menambah.

Dengan kejelasan ini, ke-2 pemain bermakna masih dapat tampil dalam 2 pertandingan Tim nasional U-19 kembali. Garuda Muda akan hadapi Bosnia-Herzegovina dalam kurun waktu itu persisnya ke 20 serta 23 Oktober.

Tim nasional U-19 hanya kehilangan Witan serta Elkan ke eksperimen paling akhir tanggal 26 Oktober. Tidak dapat ditanggung siapa rivalnya, tetapi PSSI memberikan indikasi Hajduk Split U-19.

“Kemungkinan Witan serta Elkan masih dapat berlaga di 2 laga eksperimen menantang Bosnia-Herzegovina selaku laga terakhir kalinya,” papar Indra Sjafri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *