Tidak berhasil Geser ke MU, Ousmane Dembele Diberitakan Tidak Bahagia di Barca

Posted on

Ousmane Dembele diberitakan tidak suka di Barcelona. Ketidakberhasilan pemain Prancis itu geser ke Manchester United jadi penyebabnya.
Dembele telah dihubungkan dengan MU di selama bursa transfer panas musim ini. Ia jadi sasaran pilihan The Red Devils sebab tidak dapat datangkan Jadon Sancho.

MU punya niat pinjam Dembele. Beritanya, MU terus berusaha untuk datangkan bekas pemain Borussia Dortmund itu sampai waktu paling akhir bursa transfer.

Sampai bursa transfer ditutup, Dembele pada akhirnya tidak berhasil geser dengan posisi utang. Barcelona menghambat Dembele sebab ingin mengikat sang pemain dengan kontrak baru lebih dulu.

Ahli transfer team Eropa, Guillem Balague, yang menguraikan ketidakberhasilan Dembele untuk geser ke MU. Ada kemauan Barca untuk meningkatkan kontrak sampai bekas pemain Rennes itu tidak berhasil geser.

 

 

Ketidakberhasilan Dembele geser dari Camp Nou itu memunculkan dampak berantai. Memphis Depay juga pada akhirnya tidak berhasil melintas dari Lyon ke Barcelona.

MU pada akhirnya memperoleh empat pemain di bursa transfer panas musim ini. Tiga pemain baru MU ada Edinson Cavani, Alex Telles, serta Facundo Pellistri. Di bulan Januari kedepan, MU telah mengambil Amad Diallo Traore dari Atalanta.

Di baris serang Barca, Ronald Koeman memiliki tiga pemain jagoan. Antoine Griezmann, Lionel Messi serta Ansu Fati sebagai pilihan penting meneer Belanda itu.

Dembele masih sedikit memperoleh porsi bermain. Pemain 23 tahun itu baru saja sekali bermain di Liga Spanyol, belum memberikan bantuan gol untuk team Catalan itu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *