Thiago Silva Disebutkan Sama dengan Van Dijk serta Kompany

Posted on

Perform Thiago Silva makin mengilap. Manager Chelsea Frank Lampard yakini Silva sama dengan dengan 2 bek hebat Liga Inggris Virgil van Dijk serta Vincent Kompany.
Thiago Silva digaet Chelsea pada musim panas lalu sesudah tinggalkan Paris St. Germain, club yang telah dibelanya sepanjang delapan tahun dengan 7 medali juara Ligue 1. Prestasi Silva semakin keren sebab sempat bawa AC Milan memenangkan Scudetto untuk 2010/11.

Bek berumur 36 tahun itu lalu jadi pemain inti di tim Chelsea. Thiago Silva meniadakan kebimbangan sesudah tampil jelek di pertandingan kiprahnya di mana ia membuat blunder hingga teamnya disertai West Bromwich 3-3 untuk September lalu.

Semenjak waktu itu Thiago Silva perlahan-lahan lebih baik. Karena andil Silva, Chelsea berhasil mencatatkan lima clean sheet beruntun, terhitung waktu menggulung Rennes 3-0 di Liga Champions tengah minggu ini.

Kompany, bekas kapten Manchester City serta Van Dijk (Liverpool) sering dikatakan sebagai bek-bek terhebat yang sempat bermain di Inggris. Lampard yakin Thiago Silva mempunyai rekam jejak sama.

Semenjak waktu itu Thiago Silva perlahan-lahan lebih baik

Karena andil Silva, Chelsea berhasil mencatatkan lima clean sheet beruntun, terhitung waktu menggulung Rennes 3-0 di Liga Champions tengah minggu ini.

Kompany, bekas kapten Manchester City serta Van Dijk (Liverpool) sering dikatakan sebagai bek-bek terhebat yang sempat bermain di Inggris. Lampard yakin Thiago Silva mempunyai rekam jejak sama.

“Saya berpikir dengan profesi yang ia punyai, ia pastinya sejajar dengan bek-bek hebat seperti [Kompany serta Van Dijk],” papar Lampard di Mirror. “Umumnya team kekinian akhir-akhir ini yang berhasil mempunyai beberapa pemain atau duet protektif, yang tentukan standard semacam itu.”

“Saya berpikir penting sebab kami ketahui begitu krusialnya bertahan dengan bagus untuk coba serta memenangkan piala, khususnya gelar Premier League,” ikat bekas pemain legendaris the Blues ini.

“Tetapi saat Anda menyaksikan performa Thiago di sejumlah laga awalnya ini dengan imbas yang saya lagi bahas ia menjadi sangat penting buat kami. Bagaimana juga kami masih perlu semakin banyak laga kembali,” Lampard menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *