Steven Gerrard: Saat di Liverpool, Luis Suarez Tak Memiliki Rasa Hormat!

Posted on

Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengutarakan beringasnya Luis Suarez yang tidak mempunyai rasa hormat, tetapi dalam pengertian yang bagus, pada siapa juga dalam session latihan.

Suarez diambil oleh Liverpool dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011 yang lalu. Waktu itu dia dibeli pada harga seputar 23 juta pounds.

Dalam sekejap, penyerang asal Uruguay ini dapat menarik fans Liverpool. Karena dia ialah seorang penyerang dengan kemampuan yang benar-benar cemerlang.

Dia punyai dribel yang ciamik, trick-trik menipu musuh yang buat takjub serta kekuatanya cetak gol dari beberapa bagian lapangan. Yang membuat supporter semakin takjub ialah determinasinya yang mengagumkan.

Dia giat menolong teamnya bertahan. Penyerang yang sekarang bela Barcelona itu akan bermain tidak mengenal capek semasa 90 menit.

Awal Kehadiran

Steven Gerrard kembali kenang memory awal-awal kehadiran Luis Suarez di Liverpool. Dia mengutarakan Suarez waktu itu tidak mengenal takut.

Dia menyebutkan Suarez tidak akan enggan untuk keluarkan segala hal saat berlatih, termasuk juga menerjang beberapa pemain senior di club itu. Gerrard juga langsung tahu jika Liverpool waktu itu sudah sukses datangkan seorang pemain yang benar-benar hebat.

“Banyak penyerang yang kami tarik memang mempunyai rasa hormat pada beberapa orang seperti Jamie Carragher serta beberapa nama lain di scuad, tapi dia (Luis Suarez) tidak menghargai siapa saja dalam latihan, dalam pengertian yang baik tentu saja,” kenangnya pada BBC Match of the Day.

“Dia akan menabrak mereka, dia menyikut mereka serta saya memikir itu bukan hal yang normal yang Anda melihat dalam session latihan, Anda umumnya akan lihat banyak rasa hormat tapi Luis akan lari lewat siapa juga serta mendesak beberapa bek setiap waktu,” serunya.

“Anda langsung tahu dalam beberapa waktu, bukan beberapa minggu jika dia bisa menjadi pemain teratas buat Liverpool,” tutur Gerrard.

Pentingnya Liverpool Juara

Steven Gerrard sempat tidak berhasil bawa Liverpool menjadi juara dalam beberapa peluang. Diantaranya di tahun 2014.

Gerrard juga berasa suka sebab selanjutnya Liverpool sukses mendapatkan titel juara Premier League. Untuknya hal tersebut berasa penting sebab membantunya singkirkan memory gelap enam tahun kemarin.

“Pertama serta penting, buat saya, adalah hal yang fenomenal untuk mengubur beberapa mimpi jelek, dari 2014 itu pasti jelas benar-benar melegakan. Jadi fans serta bekas pemain Liverpool, saya telah merasai penantian yang besar, yang lama serta saya masih terkait dengan beberapa pemain yang berada di ruangan tukar hingga beberapa dari mereka share rasakan sakit dengan saya,” katanya.

“Itu fenomenal untuk kesemua orang yang tersambung dengan club, tapi itu ialah emosi yang bermacam dalam beberapa hal sebab pengalaman saya sendiri, jadi fans serta bekas pemain serta banyak keluarga saya ialah fans Liverpool ,” sebut Gerrard.

“Jujur saja, saya masih ada dalam tempat yang tinggi sekali melihat semua liputan TV. Serta lihat semua emosi beterbangan,” papar Gerrard.

Liverpool akan mengusung piala Premier League pertama kalinya selesai laga menantang Chelsea di Anfield. Tanding musuh The Blues ini mempunyai masa lalu jelek pada. Steven Gerrard enam tahun lalu, sebab waktu itu dia terpeleset serta membuat.  The Reds kalah 0-2 serta untuk resikonya, teamnya kalah dalam pemburuan piala Premier League dari Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *