Sir Alex Pernah Ngomong Beini masalah Mino Raiola, Agen Paul Pogba

Posted on

 

 

Hari esok Paul Pogba di Manchester United menjadi lagi pertaruhan karena perkataan agennya, Mino Raiola. Di masa lampau, Raiola juga tidak punyai kesan-kesan positif di mata Sir Alex Ferguson.
Raiola barusan menyebutkan jika waktu Paul Pogba di Man United usai sudah. Pengakuan itu terlempar pas saat sebelum Setan Merah jalani laga pemasti nasib di Liga Champions.

Berkenaan dengan itu juga, tampil kembali lagi satu potongan video berisi penilaian Sir Alex Ferguson berkenaan Paul Pogba. Waktu itu dia ditanyakan berkenaan keperginya Pogba dari Manchester United ke Juve di masa lampau. Sir Alex mempersalahkan Mino Raiola.

“Paul Pogba? Dia hanya punyai seorang agen yang jelek. Seorang shi****,” kata Sir Alex, yang menurut SportBible dia lontarkan di bulan Juli kemarin.

Bukan kali hanya itu Sir Alex Ferguson memberi penilaian miring pada Mino Raiola. Manager legendaris the Red Devils itu juga pernah memaparkan hal sama dalam autobiografinya pada tahun 2015.

“Ada satu atau dua agen sepakbola yang ringkas saya tidak senang dan Mino Raiola adalah salah satunya. Saya telah tidak yakin ke dianya sejak dari awalnya temu ia.”

“Dia jadi agen Zlatan Ibrahiomovic saat main di Ajax dan pada prosesnya dia sebagai wakil Pogba, yang saat itu masih berumur 18 tahun. Kami telah membuat kontrak dengan durasi 3 tahun dengan pilihan ekstensi setahun dan kami semangat menandatanganinya. Tetapi Raiola mendadak tampil dan tatap muka pertama kami seperti mimpi jelek.”

“Saya dan dianya seperti minyak dan air. Sejak dari titik itu, terjadi semua sebab Raiola telah sukses menyelusup ke Paul dan keluarganya, dan pemain berkaitan tergabung ke Juventus,” papar Sir Alex berkenaan keperginya Pogba dari Manchester United pada periode kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *