Sah! Gonzalo Higuain Berlabuh di Club Punya David Beckham

Posted on

 

Gonzalo Higuain sah berlabuh di Inter Miami. Penyerang Argentina itu dikontrak club punya David Beckham itu.
Di situs resminya, Inter Miami memberitahukan transfer Higuain selesai. Striker 32 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Amerika Serikat, selesai jalani semua prosedur kesehatan yang diputuskan club serta pemerintah ditempat, serta tinggal menanti visa P-1 (visa olahragawan) dan sertifikat transfernya.

“Kami dengan bangga dapat capai persetujuan dengan Gonzalo serta mengambil pembuat gol eksper yang sukses, yang telah dapat dibuktikan di club serta liga paling baik,” kata COO serta Direktur Olahraga Inter Miami, Pail McDonough.

“Faksi pemilik kami tetap menjelaskan, arah kami ialah bukan hanya bawa pemain elite ke Inter Miami, dan juga beberapa orang baik yang mempunyai tekad serta inspirasi yang serupa untuk bikin riwayat di sepakbola daerah Amerika Utara, serta kami percaya kami sudah mendapatkannya di Gonzalo Higuain,” tuturnya.

Higuain tinggalkan Juventus sesudah memutuskan kontraknya

Bekas striker Real Madrid, Napoli, Milan, serta Chelsea itu sudah tidak masuk ke gagasan pelatih Andrea Pirlo.

 

 

Saat bermain di Eropa, profesi Higuain cukup moncer. Dia punyai catatan 291 gol (keseluruhan 306 gol selama profesinya di level club) serta dapat mendapatkan beberapa titel juara bersama-sama Real Madrid, Juventus, Napoli, serta Chelsea. Salah satunya piala juara LaLiga, Scudetto Liga Italia, serta Liga Europa telah dicapainya bersama-sama tim-tim itu. Dia serta pernah jadi top skor Serie A musim 2015/2016 di Napoli.

“Saya ingin berterima kasih ke Inter Miami atas usahanya mengambil saya. Saya pikirkan ini bisa menjadi pengalaman yang cantik dalam kehidupan saya. Berikut yang saya mencari, pengalaman baru, liga baru, serta kota yang cantik. Saya benar-benar suka dapat di sini serta ini telah sah,” jelas pemain yang dipanggil El Pipita itu.

Gabung ke Inter Miami, Gonzalo Higuain juga mengejar partnernya di Juventus, Blaise Matuidi. Pemain tengah asal Prancis itu dilepaskan Bianconeri pada panas musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *