Rossi Lebih Tenang Lihat MotoGP Valencia

Posted on

MotoGP Valencia akan dipentaskan di akhir minggu ini. Valentino Rossi memandang balapan ke-13 musim ini lebih tenang.
Di circuit Ricardo Tormo, Valencia, balapan MotoGP Valencia diadakan. Race, Minggu (15/11/2020), ditayangkan langsung oleh Trans7, bisa juga dilihat di detikSport lewat link streaming langsung.

Rossi menyongsong balapan MotoGP Eropa dengan tergesa-gesa. Ia baru dipastikan dapat start pada hari Jumat, atau waktu sesion free practice telah diadakan.

Karena penyiapan yang kurang masak itu, Rossi juga sampai tidak berhasil finish sebab motornya berhenti di salah satunya kelokan.
Dengan keadaan kesehatan yang lebih bagus, Rossi juga berkata jika dianya dapat semakin tenang memandang MotoGP Valencia.

“Dibanding minggu kemarin, saya dapat memandang GP ini lebih tenang. Kaliini, saya ketahui jika saya bisa balapan, jadi itu hilangkan sedikit depresi yang saya serta team alami,” kata Rossi di GP One.

“Saat ini, kami dapat konsentrasi untuk tingkatkan kerja minggu kemarin. Benar-benar malu-maluin jika kami tidak dapat mengakhiri balapan, tetapi kami memiliki peluang lain Minggu ini. Kami ketahui tidak akan gampang. Kami kesusahan untuk mendapati cengkraman minggu kemarin, jadi kami akan konsentrasi pada segi itu,” kata Rossi menambah.

Di MotoGP 2020, Rossi tampil kurang oke. Ia berada di status ke-15 klassemen MotoGP dengan perolehan 58 point. Rossi tidak optimal sebab 5 kali tidak berhasil finish serta 2 kali tidak turut race sebab COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *