Ronald Koeman Siapkan Pemain Liverpool sebagai Pengganti Lionel Messi di Barcelona

Posted on

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, diberitakan menunjuk Sadio Mane untuk alternatif Lionel Messi. Pemain sayap Liverpool itu dipandang cocok di baris depan teamnya musim 2020/2021. Seperti ramai dikabarkan dalam beberapa waktu terakhir, Lionel Messi sedang merajuk serta ingin melalui pintu keluar Camp Nou. Dia kesal dengan sikap manajemen Barcelona yang tidak berhasil keseluruhan selama 2019/2020.

Ronald Koeman juga punyai pekerjaan berat membuat kembali lagi scuad Barcelona. Dia diwajibkan meneruskan hegemoni Blaugrana dengan mengubah scuad yang masih ada, tanpa atau dengan Lionel Messi.

Awalnya, ramai media menyampaikan jika empat pemainnya akan dilepaskan. Luis Suarez serta Ivan Rakitic jadi dua punggawa yang akan tinggalkan Barcelona. Tentang Lionel Messi, Ronald Koeman nampaknya menyerah serta malas merayunya untuk bertahan di Barcelona. Untuk persiapan, dia beritanya akan membujuk Sadio Mane dari Liverpool untuk alternatif La Pulga.

Sempat Bersama di Southampton

Tidak mengejutkan bila Ronald Koeman jadikan Sadio Mane untuk sasaran intinya. Karena, ke-2 figur sempat bekerja bersama saat saling di Southampton. Berdasar klaim SPORT, Barcelona siap menggulirkan dana capai 120 juta euro untuk menerbangkan sayap Senegal itu ke Camp Nou.

Bila betul-betul terwujud, maka ada trio baru di baris depan Barcelona. Yaitu Sadio Mane, Antoine Griezmann, serta Ansu Fati atau Ousmane Dembele.

Sumber: Sport Bible

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *