Real Madrid Inginkan Bek Muda Sevilla

Posted on

Real Madrid diberitakan ESPN tertarik memperoleh layanan bek Sevilla, Jules Kounde, pada musim panas tahun ini. Tetapi, usaha Madrid menyunting pemain berumur 21 tahun itu dipercaya tidak gampang.

Jules Kounde sah mengenakan seragam Real Madrid pada 3 Juli 2019. Ia ditebus Sevilla dari Bordeaux dengan bandrol 25 juta euro (Rp 426 miliar).

Mulai sejak itu, Kounde dapat jadi figur penting di bidang belakang Sevilla. Berduet dengan Diego Carlos di jantung pertahanan, Jules Kounde dapat membuat Los Nervionenses masuk barisan club yang sedikit kecolongan di La Liga.

Sevilla yang mengakhiri musim ini di rangking ke-4 klassemen akhir La Liga cuma kecolongan 34 gol dari 38 laga. Jumlah itu semakin sedikit dibanding Barcelona yang tempati tempat ke-2, serta kemasukan 38 gol.

Perform cemerlang Jules Kounde membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tertarik. Zidane perlu pemain dari Prancis itu untuk meningkatkan kompak baris belakang Los Blancos pada musim depan.

Disamping itu, Jules Kounde dipandang seperti figur bagus menjadi alternatif kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Sekarang ini, Ramos sudah berumur 34 tahun serta akan selekasnya masuk saat-saat pensiun.

Tidak Akan Gampang

Walau demikian, usaha Real Madrid untuk menebus Jules Kounde dari Sevilla tidak gampang. Masalahnya Los Nervionenses masih memerlukan tenaga Kounde untuk tempati pos di baris belakang.

Disamping itu, Sevilla cemas kehilangan Diego Carlos. Pemain yang baru dihadirkan dari Nantes pada 31 Mei 2019 itu, sering dihubungkan dengan Liverpool.

Sumber: ESPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *