Rashford: Mudah-mudahan Cavani Dapat Membuat Banyak Gol

Posted on

Marcus Rashford tidak berasa tersaingi dengan kedatangan Edinson Cavani. Buat Rashford, Cavani akan bermanfaat untuk bawa Manchester United berjaya.
Cavani jadi salah satunya pembelian Setan Merah di pengujung bursa transfer, selain Alex Telles dari Porto. MU tidak perlu keluarkan uang serupiahpun sebab Cavani telah bebas kontrak.

Kehadiran Cavani pernah ditanyakan mengingat MU sebetulnya lebih perlu pemain belakang. Ditambah lagi usia Cavani telah 33 tahun serta sekarang ini MU sudah mempunyai 4 striker, yaitu Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, serta Odion Ighalo.

Tetapi, untuk Rashford, kedatangan Cavani selalu dibutuhkan sebab untuk memberi warna untuk baris serang MU. Karena, Rashford, Greennwood, serta Martial lebih bertipe striker sayap serta bukan pemain nomor 9 seperti Cavani.

Dengan rekor gol Cavani sepanjang merumput di Eropa, lebih dari 200 gol, karenanya akan jadi keuntungan untuk MU supaya bisa berkompetisi di kelas atas musim ini.

“Untuk pemain depan, kehadiran Cavani membuat saya semangat,” tutur Rashford ke Sky Sports.

“Mudah-mudahan saja ia dapat membuat banyak gol di sini, sebab jelas ia dapat menolong kami memenangkan banyak laga serta point. Ia akan menjadi pemain yang penting buat kami musim ini,” tambahnya.

“Anda perlu scuad kuat untuk dapat memenangkan 2 atau 3 piala per musim. Bila Anda tidak punyai pemain yang dapat cetak gol tiap pekannya, karena itu Anda harus punyai 3 atau 4 striker di team.”

“United sejauh ini punyai 4 atau 5 pemain depan yang dapat cetak gol setiap waktu. Makin dekat ke situ, karena itu kami akan makin kuat,” tutup Marcus Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *