Quartararo Punyai Modal Bagus Membalap di Rumah Sendiri

Posted on

Fabio Quartarao menyambut MotoGP Prancis dengan kepercayaan diri tinggi. Dia akan membalap di dalam rumah sendiri dengan posisi untuk puncak klassemen pembalap.
MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, akan digelar minggu ini. Balapan akan berjalan pada Minggu (11/10/2020) malam WIB.

Seri ini berasa istimewa untuk Quartararo sebab dia akan membalap di tanah kelahirannya. Pembalap team Petronas SRT ini punyai modal bagus menyambut balapan di ‘rumahnya’ sendiri.

Quartararo sanggup mendapatkan tribune pertama di seri awalnya yakni MotoGP Catalunya. Pembalap kelahiran Nice itu sekarang ini sedang ada di pucuk klassemen pembalap selesai kumpulkan 108 point.

Dia unggul delapan angka dari Joan Mir di posisi ke-2 yang mendapatkan 100 angka, dan Maverick Vinales yang tempati tempat ke-3 dengan perolehan 90 point.

Bermodalkan itu, Quartararo optimistis akan jadi yang paling cepat di MotopGP Prancis. Dia berkemauan melakukan perbaikan catatannya di Le Mans musim lantas yang cuman finish di rangking ke-8

Pria 21 tahun ini akui telah kenal benar karakter Sirkuit Bugatti, Le Mans. Circuit ini jadi salah satunya trek favorite Quartararo.

“Saya benar-benar suka dapat membalap di kandang tahun ini. Hal yang spesial untuk pergi kesana untuk pimpinan klassemen,” kata Quartararo diambil dari Crash.

“Le Mans ialah track yang paling saya gemari. Ini bisa menjadi penting buat kami untuk berusaha untuk kemenangan serta cetak point sebanyak-banyaknya.”

“Umumnya ini ialah track yang saya kuasai secara baik. Saya finish ke-8 di situ tahun kemarin tapi itu ialah balapan yang cepat sekali serta saya mengharap untuk meneruskan perform bagus waktu akhir minggu lantas di Barcelona.”

“Saya cuman mengharap beberapa fan dibolehkan untuk tiba. Ini akan mendatangkan kehangatan sebab situasi sekarang ini benar-benar dingin.” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *