Ponsianus Nyoman ‘Komink’ Indrawan: Datang dari Pensiun ke IBL Kembali

Posted on

Ponsianus Nyoman ‘Komink’ Indrawan memutus datang dari periode pensiunnya selaku pebasket. Ia bela Bali United sebab adalah tanah kelahirannya.
Komink, begitu Ponsianus Nyoman Indrawan diketahui selaku salah satunya power forward terbaik di tanah air. Profesi terbaik waktu dia menyembahkan juara Indonesian Basketball League (IBL) 2016-2017 untuk team Pelita Jaya.

Bukan hanya jadi legenda club asal Jakarta, Ponsianus sering isi tim Tim nasional basket Indonesia. Hingga kemudian pada 2019, dia memilih untuk menggantung sepatu. Selain kontrak habis, umur salah satunya factor dia memutus mengambil jalan itu.

lebih dari satu tahun berjalan, Ponsianus rupanya membuat surprise dengan comeback ke persaingan bola basket tanah air. Kesempatan ini dia bela club asal tanah kelahirannya Bali United.

“Alasan saya simpel sebab yang menawari saya untuk comeback ialah Bali United,” kata Ponsianus dalam situs IBL.

Baca juga : Derrick Rose Siap Tolong Killian Hayes Jadi Pemain Luar biasa

Saat itu, kepala pelatih team basket Bali United, Aleksandar Stefanovski mengutarakan kebanggaannya jadi sisi dari team Bali United.

Pelatih yang mempunyai FIBA Coaching Certificate, Macedonian Basketball Federation ini mempunyai sasaran untuk bawa team asal pulau dewata ini berprestasi nasional.

“Saya benar-benar suka bisa tergabung dengan Bali United Basketball Klub. Kita ketahui Bali United ialah team sepak bola dengan supporter yang fanatik, tetapi sekarang mereka mempunyai team basket. Saya benar-benar senang jadi sisi dari club ini,” kata Aleksandar, terpisah.

“Bali United Basketball Klub ialah team baru yang bermain di kelas paling tinggi Liga Nasional. Pasti jadi satu rintangan buat saya selaku pelatih mempersatukan misi serta visi bermain team ini. Tetapi sasaran saya pengin bawa team ini jadi yang terbaik di persaingan mendatang,” katanya.

IBL diperkirakan berjalan di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 15 Januari kedepan. Persaingan akan berjalan dengan sistem gelembung dan tiada pemirsa sebab wabah Corona.

Baca juga : 7 Data-Fakta MU Vs Man City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *