Pintu Keluar Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal Kian Dekat

Posted on

Hari esok Pierre-Emerick Aubameyang untuk pemain Arsenal sangat tergantung di hasil pertempuran final Piala FA menantang Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

Penyerang asal Gabon kontraknya masuk tahun paling akhir do Emirates Fase. Tim-tim elite jenis Barcelona serta Inter Milan sangat tertarik menggunakan jasanya.

Arsenal mempunyai pilihan untuk lakukan ekstensi 12 bulan dalam persetujuan Aubameyang, tapi mereka malas melakukan sebab kecemasan mengenai keterkaitan keuangan dari bayar gaji besarnya untuk setahun lagi.

Menurut The Mirror, salah satu hal yang dapat mengubah sikap The Gunners akan beralih ialah bila mereka menaklukkan Chelsea akhir minggu ini serta maju ke Liga Eropa musim depan.

Bertanding di pertandingan Eropa akan memberikan penghasilan tambahan 30 juta poundsterling untuk Arsenal. Hal sangat mungkin mereka untuk membahas kriteria baru dengan Aubameyang serta akhiri pertaruhan transfer si bomber.

Arsenal Trauma

Waktu lalu, Aubameyang sempat bicara masalah permasalahan kontraknya yang tidak segera selesai ini. Ia memberikan indikasi jika keadaan sebetulnya tidak susah, Arsenal-lah yang perlu melakukan tindakan.

Beritanya, Aubameyang minta peningkatan upah yang relevan. Disini ke-2 faksi masih berbeda, belum sama pendapat. Arsenal diberitakan keberatan dengan keinginan upah Auba.

The Gunners punyai kejadian buruk tentang upah pemain, sama dengan masalah Mesut Ozil. Umumnya, peningkatan upah satu pemain dapat membuat pemain lain berasa iri.

Ditambah, Aubameyang telah berumur 31 tahun, tidak semestinya memperoleh upah besar.

Sumber: Sportsmole

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *