Pemain Tidak Tahu Arsenal Puasa Kemenangan 14 Tahun di Old Trafford, Periode?

Posted on

 

Mikel Arteta ngomong jika pemain Arsenal tidak paham benar-benar masalah rekor jelek team di Old Trafford. Hal tersebut malah jadi kunci kemenangan The Gunners.
Saat sebelum bertandang ke kandang Manchester United itu untuk pekan ke-7 Liga Inggris, Minggu (2/11/2020) malam WIB, Arsenal punyai rekor jelek di situ.

Mereka telah 14 tahun tidak pernah menang, sesudah akhir kali menaklukkan MU dengan score 1-0 untuk 17 September 2006 melalui gol tunggal Emmanuel Adebayor.

Kemudian, Arsenal terus tidak berhasil mengalahkan MU di basis musuh untuk gelaran Premier League. Ada 10 kekalahan dialami Arsenal serta 6 laga yang lain berbuntut hasil seimbang.

Beban itu yang perlu dibawa Arsenal waktu hadapi MU

sebab mereka perlu 3 point untuk membenahi status di klasemen, sebab masih terpasah di papan tengah.

Tetapi, Arsenal sanggup membuat MU frustrasi sejauh 90 menit serta pada akhirnya cetak gol kemenangan pada menit ke-69 melalui penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal pada akhirnya menang 1-0 serta sukses mengakhiri catatan jelek di basis MU sepanjang lebih dari satu dekade. Menurut Arteta, kemenangan ini didapatkan sebab beberapa pemain tidak terbeban rekor itu.

Karena, Aubameyang dkk. benar-benar tidak diingatkan oleh Arteta masalah runtutan hasil tidak memberikan kepuasan itu.

“Saya tidak mau memberitahukan pemain benar-benar masalah puasa kemenangan 14 tahun di sini, saya pikir itu sukses. Saya coba tangkal itu,” tutur Arteta di Sky Sports.

“Sy coba tumbuhkan kepercayaan beberapa pemain serta saya tuntut beberapa pemain

untuk dapat tampil semacam ini, dimanapun, serta saya pikir Anda telah menyaksikannya ini hari. Saya senang sekali,” tambahnya..

“Langkah kami bermain, sikap beberapa pemain hadapi team semacam ini di Old Trafford serta pastinya kami senang dengan kemenangan ini ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *