Nilai Plus Harry Maguire di Mata Mantan Bek Manchester United

Posted on

Bekas bek Manchester United, Garry Pallister memberi suport pada Harry Maguire. Dia memandang si bek memang wajar memiliki ban kapten Manchester United sekarang ini.

Maguire sebetulnya masih dengan status untuk pemain baru di scuad Setan Merah. Dia baru masuk dengan United pada musim panas tahun kemarin dari Leicester City.

Tetapi, pada awal tahun kemarin, bek 26 tahun itu dipercayai jadi kapten Manchester United. Dia gantikan tempat Ashley Young yang putuskan keluar ke Inter Milan.

Pallister yakin jika Maguire adalah figur yang wajar untuk mengemban kedudukan itu. “Saya pikir ia [Maguire] ialah pemain yang mengagumkan,” tutur Pallister pada MUTV.

Pallister menyebutkan jika Maguire memang mempunyai karakter yang lain dengan kapten-kapten sebelumnya. Tetapi dia berasa ciri-ciri si bek adalah suatu hal yang diperlukan Manchester United sekarang ini.

“Saya pikir ia memang wajar memiliki posisi kapten team ini. Sebab dia ialah figur yang seringkali bicara dengan team.”

“Ia bukan type pimpinan seperti Bryan Robson, Steve Bruce, serta Roy Keane. Tetapi saya pikir dia dapat memberi kejelasan pada team serta beberapa pemain memberi respon secara baik.”

Prospek Musim Depan

Kesempatan kali ini Pallister beri pujian musim depan Maguire di scuad Manchester United. Dia memandang si bek tampil mengagumkan walau baru masuk dengan team barunya itu.

“Untuk musim pertamanya, dia bermain dengan benar-benar mengagumkan. Dia benar-benar nyaman bawa bola, serta anda dapat lihat itu pada laga hari Pekan lalu [vs Leicester City].”

“Ia tampil menguasai dalam duel-duel udara. Dia betul-betul tipikal bek tengah yang diperlukan Manchester United sekarang ini.” katanya.

Maguire serta Manchester United masih mempunyai kepentingan yang belum usai musim ini.

Pasukan Setan Merah akan berusaha untuk memenangi piala Liga Europa yang akan diawali kembali lagi minggu kedepan.

Sumber: MUTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *