Mulai Muncul Sinyal Zlatan Ibrahimovic Bakal Bertahan di AC Milan

Posted on

Zlatan Ibrahimovic sudah ambil peranan penting untuk AC Milan semenjak Serie A kembali lagi berguling. Tetapi sampai sekarang ini, belumlah ada yang dapat pastikan hari esok striker berkebangsaan Swedia itu di San Siro. Zlatan Ibrahimovic masuk dengan Rossoneri pada bursa transfer musim dingin tempo hari. Dia diambil dengan gratis berkenaan dengan kontraknya di club awalnya, LA Galaxy, usai. Dia dikontrak berdurasi enam bulan ditambah lagi pilihan ekstensi semasa satu musim. Tetapi sampai saat ini, kedua pihak saling belum capai persetujuan untuk aktifkan pilihan ekstensi itu. 

Direktur Milan, Ricky Massara, mengkonfirmasikan jika proses negosiasi sedang berjalan. “Kami tengah bicara dengan Mino Raiola dari balik monitor, walau susah menghindari suatu hal dari media di jaman saat ini,” katanya ke Sky Sport Italia. Selama ini publik cuma dapat menyangka mengenai hari esok Ibrahimovic. Karena baru saja ini, pria berusia 38 tahun itu sempat melemparkan keresahannya ke publik ramai masalah Milan yang sudah beralih.

Kelihatannya, bekas punggawa Manchester United itu akan bertahan di AC Milan musim depan. Simpulan ini didapat sesudah figur Ibra terpajang jelas di situs sah Rossoneri itu.  Dia nampak berfoto dengan seragam anyar AC Milan yang akan dikenai pada musim depan. Penampakan ini membuat rumor yang menjelaskan jika dianya akan ke Leeds United buyar dengan cara perlahan.

Ibrahimovic Belum Habis

Sebagian orang menyangka jika Zlatan Ibrahimovic akan menggantung sepatu demikian kontraknya bersama-sama Milan usai. Tetapi dianya dengan tegas menolak sangkaan itu lewat media sosialnya.

“Jadi anda memikir jika saya telah habis, jika profesi saya akan usai dalam tempo dekat? Anda tidak mengenali saya,” sebut Ibrahimovic dalam video yang diupload lewat sosial media Twitter kemarin. Pengakuan sama dia ulangilah sesudah AC Milan berjumpa Sampdoria dalam pertandingan minggu ke-37 Serie A, Kamis (30/7/2020) dini hari. Untuk info, team bimbingan Stefano Pioli itu sukses memetik kemenangan dengan score mutlak 4-1.

Ibrahimovic memberi 2 gol sekaligus juga yang terbentuk di menit ke-4 serta 58. Sesaat 2 gol Milan yang lain dikantongi oleh Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao di set ke-2.

Sumber asli: The Sun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *