MU Tidak Kembali Jago Datang

Posted on

 

Manchester United kalah 1-2 waktu bertandang ke basis Istanbul Basaksehir di matchday ke-3 Liga Champions 2020/2021. Setan Merah tidak akan jago datang.
MU mengunjungi Stadion Basaksehir Fatih Terim, Kamis (5/11/2020) pagi hari WIB, bermodalkan kekalahannya dengan Arsenal di Premier League akhir minggu kemarin. Hasil minor ternyata terulang lagi waktu menantang Istanbul Basaksehir di laga ke-3 Group H.

Hadapi wakil Turki, MU kalah 1-2. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bahkan juga pernah tertinggal 2 gol terlebih dahulu.

Demba Ba dapat bawa Istanbul Basaksehir pimpin semenjak menit keduabelas, saat sebelum Edin Visca melipatgandakan score di menit ke-40. 1 gol balasan MU selanjutnya diciptakan oleh Anthony Martial pada menit ke-43.

Kekalahan ini hasilkan beberapa catatan merah untuk MU

Berdasar catatan Opta, raksasa Premier League itu tidak berhasil menjaga pergerakan apiknya di pertandingan datang.

Kekalahannya dengan Istanbul Basaksehir membuat 10 kemenangan datang berturut-turut MU berhenti. Walau sebenarnya, pergerakan itu jadi yang terhebat sejauh sejarahnya.

Tidak hanya itu, kekalahan di Turki membuat MU pada akhirnya tidak berhasil raih point sama di pertandingan datang. Awalnya, The Red Devils tidak terkalahkan di 19 pertandingan datang di seluruh pertandingan, atau semenjak kalah atas Liverpool di laga Liga Inggris.

Walau kalah, MU sendiri masih pimpin Group H dengan 6 point, diikuti RB Leipzig (6), Paris Saint-Germain (3) serta Istanbul Basaksehir (3). Seterusnya, MU akan giliran melayani Istanbul Basaksehir di Old Trafford, 25 November kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *