MotoGP Emilia Romagna: Rins Bernafsu Kejar Kemenangan Pertama

Posted on

MotoGP Emilia Romagna akan dipentaskan diakhir minggu ini. Pembalap Suzuki, Alex Rins, bernafsu besar untuk memburu kemenangan pertama musim ini.
Di Misano World Sirkuit Marco Simoncelli, Minggu (20/9/2020) malam WIB, MotoGP Emilia Romagna diadakan. Seri ini diadakan di track yang sama juga dengan MotoGP San Marino.

Diakhir minggu kemarin, pembalap Suzuki, Alex Rins, harus senang finish ke-5. Ia kalah beradu cepat dengan rekanan segrupnya, Joan Mir, serta Valentino Rossi untuk merebutkan tribune ke-3.

Pada seri ke enam MotoGP 2020 itu, Franco Morbidelli sebagai juara. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu dapat menang dengan mulus, telah ad adi tempat paling depan semenjak sekejap sesudah start.

Rins memandang jika kecepatan motor kendaraannya, GSX-RR, hampir sama dengan YZR-M1 punya Morbidelli. Oleh karenanya, Rins akan berusaha untuk mencetak kemenangan pertama musim ini bersama-sama Suzuki.

“Kami akan coba, kecepatannya sangatlah baik, seperti dengan Morbidelli. Saya harus berusaha untuk lebih bagus waktu kwalifikasi supaya bisa start dari baris paling depan serta berupaya keras semenjak start,” kata Rins seperti dikutip GP One.

Di MotoGP musim ini, kompetisi untuk meraih juara dunia cukup seru. Di klassemen MotoGP 2020, Andrea Dovizioso masih yang paling atas dengan perolehan 76 point.

Disamping itu, Rins berada di tempat ke-12 dengan perolehan 40 point. Ia tidak pernah mendapatkan tribune, catatan terbaik waktu finish ke-4 di MotoGP Ceko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *