Moratti: Inter Sanggup Hadirkan Messi

Posted on

Inter Milan sedang dihubungkan dengan Lionel Messi akhir-akhir ini. Mantan Presiden Inter Massimo Moratti yakin pemilik club sekarang ini sanggup beli Messi.
Isu Messi ke Inter berguling akhir-akhir ini susul kontraknya yang tidak segera diperbaharui Barcelona. Kontrak bintang dari Argentina itu akan habis di Juni 2021 kedepan.

Beberapa masalah di badan Barcelona makin memanasi isu itu. Messi seringkali menyorot kebijaksanaan club sejauh musim ini.

Pemain 33 tahun itu pernah berseteru dengan Direktur Keolahragaan Barcelona Eric Abidal, lalu dengan Pelatih Quique Setien. Dia mengomentari manajemen berkaitan beberapa hal, diantaranya masalah pemotongan upah, dan memberikan indikasi kekecewaan berkaitan transfer.

Tetapi datangkan Messi bukan kepentingan gampang buat Inter, sekalinya kesempatannya terbuka

Karena dia satu diantara pemain dengan bayaran paling tinggi di dunia: upah bersihnya diberitakan capai 565 ribu euro per pekan.

Tetapi mantan Presiden Inter Massimo Moratti memandang Inter, dengan suport penuh pemilik yaitu Suning Holdings Grup, sanggup merealisasikan transfer itu.

“Saya hanya seorang fans serta saya tidak punyai berita rahasia apa saja. Tetapi saya ketahui satu perihal: jika bicara masalah sumber daya serta kekuatan, Suning punyai yang diperlukan untuk bawa pemain Argentina itu ke kota Milan,” kata Moratti ke Tuttomercatoweb, seperti diambil Football Italia.

Messi belakangan ini disampaikan beli satu apartemen di kota Milan. Ayahnya, Jorge Messi, justru telah lebih dahulu beli rumah di kota itu.

Kekalahan mutlak 2-8 Barcelona dari Bayern Munich di laga perempat-final Liga Champions di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8/2020) pagi hari WIB, barusan bisa jadi akan semakin memperkuat isu kepindahnya Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *