Milan dan Ibrahimovic Masih Akan Bersama-sama Musim Depan

Posted on

AC Milan diberitakan sudah mendapatkan persetujuan kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic serta si penyerang tetap akan bertahan di San Siro musim depan. Ibrahimovic dapat dibuktikan masih mempunyai impak besar buat team yang dibelanya walau dia telah berumur 38 tahun. Penyerang Swedia itu menolong beberapa pemain muda Rossoneri tampil lebih bagus.

Resikonya, Milan juga tampil bertambah kompak lagi. Mereka juga terus mendapatkan hasil positif di paruh ke-2 pertandingan Serie A. Milan juga berupaya menjaga Ibrahimovic semakin lama di San Siro. Tetapi usaha negosiasi sedikit terhalang.

Persetujuan Milan serta Ibrahimovic

Tetapi sekarang ada berita bahagia buat fans AC Milan. Manajemen Rossoneri serta Zlatan Ibrahimovic pada akhirnya telah mendapatkan kata setuju dalam negosiasi kontraknya. Info ini dikutip oleh Tuttomercatoweb. Mereka menyebutkan Ibrahimovic akan selekasnya meneken tanda-tangan di kontrak barunya.

Disamping itu media yang lain yaitu Gazzetta dello Sport memberi detail yang lain. Mereka menyebutkan kontrak Ibrahimovic akan berharga tujuh juta euro satu musim. Jumlah itu disebutkan sesuai tuntutannya awalnya. Gazzetta mengakui persetujuan itu akan selekasnya diformalkan di hari Rabu (26/08/2020).

Ibrahimovic serta Pengaruhnya Buat Milan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli pernah beri pujian Zlatan Ibrahimovic awalnya. Dia mengaku kenaikan perform Rossoneri di paruh ke-2 memang tidak terlepas dari kedatangan penyerang itu.  “Pada 2020, cuma Atalanta yang mendapatkan semakin banyak point. Kami cuma kalah dalam derby, sesudah set pertama yang hebat,” hebat Pioli pada La Repubblica.

“Tidak semua berjalan lancar pada sebuah musim. Tetapi dia membuat segala hal gampang,” puji Pioli. Zlatan Ibrahimovic tiba ke AC Milan selesai kontraknya di LA Galaxy usai. Dalam 1/2 musim, dia cetak 10 gol dari 18 pertandingan di Serie A.

(Tuttomercatoweb/Gazzetta dello Sport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *