Mesut Ozil Kirim Kritikan Terselubung untuk Mikel Arteta

Posted on

London – Pemain tengah Arsenal, Mesut Ozil, mengirim kritikan terselubung untuk si manager, Mikel Arteta, mendekati laga kontra Liverpool pada kelanjutan Premier League di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) pagi hari WIB.

Mendekati laga itu, Mesut Ozil mengupload fotonya waktu berlatih lewat sosial media Twitter. Ia cuma memberikan tambahan info photo singkat, tetapi dipercaya untuk bentuk kritikan pada Mikel Arteta.

“Saya siap,” catat Ozil pada info photo yang diunggahnya. Info photo itu ditekankan dengan pemakaian huruf kapital.

Jalinan Mesut Ozil serta Mikel Arteta diberitakan memiliki masalah, walau tidak ada klarifikasi dari ke-2 iris phak. Yang pasti, Ozil tidak dimainkan semenjak sepak bola kembali lagi berguling pasca-lockdown. Keseluruhan, dia telah mangkir dari lima pertandingan paling akhir The Gunners.

Seperti dikutip The Sun, Rabu (15/7/2020). Arteta awalannya menjelaskan absennya Ozil sebab alami luka punggung. Tetapi, semenjak itu tidak ada info mengenai perubahan situasi Ozil.

Seperti ingin menyanggah pengakuan Arteta, Mesut Ozil memperjelas keadaannya baik-baik saja serta siap dimainkan.

Kembali lagi Mangkir

Mikel Arteta serta masih bersikeras situasi Ozil belum bugar waktu mendapatkan pertanyaan masalah si pemain mendekati tanding Arsenal kontra Liverpool. Waktu diberi pertanyaan masalah peluang Ozil bermain, Arteta menyaratkan si pemain akan kembali lagi mangkir.

“Masalah Mesut kondisinya masih sama,” kata Arteta singkat.

Sebelum memakai alasan luka masalah absennya Ozil, Arteta pernah mengutarakan pemicu lain. Waktu itu, Arteta menjelaskan harus memarkir mantan pemain Real Madrid itu dengan alasan strategi.

Tetapi, saat ini kelihatannya telah jelas Arteta ingin membuat skuadnya tanpa ada menyertakan Mesut Ozil. The Gunners sebetulnya telah lama ingin jual si pemain. Tetapi, upah tinggi Ozil sejumlah 350 ribu per pekan membuat Arsenal kesusahan mendapatkan club yang tertarik membawanya.

Sumber: The Sun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *