Messi Kritikan Barca Waktu Kirim Perkataan Perpisahan Emosional ke Suarez

Posted on

Buat Lionel Messi, Luis Suarez lebih dari sebatas tandem di lapangan. Di luar lapangan, mereka sobatan. Messi juga kirim pesan perpisahan emosional untuk Suarez sambil mengomentari Barcelona.
Megabintang sepakbola Argentina itu terpukul sesudah Barcelona putuskan melego Suarez. Penyerang teratas Uruguay itu tidak masuk ke gagasan pelatih baru Ronald Koeman.

Walau sebenarnya Suarez punyai layanan besar semasa enam tahun menguatkan Barca. Sekitar 198 gol disumbangkan Suarez dalam 283 pertandingan, yang menolong Los Cules memenangkan empat piala Liga Spanyol, Copa del Rey, serta sekali Liga Champions.

Tidak cuman jadi duet mematikan buat lawan-lawan Barcelona, Messi serta Suarez dekat di luar sepakbola. Kedua-duanya sering jalan bersama ajak keluarga, sering habiskan berlibur bersama. Karena sangat dekatnya jalinan mereka, ketetapan Barca jual Suarez dipercaya jadi salah satunya penggerak Lionel Messi minta supaya dipasarkan pada Juli lampau.

Sekarang Luis Suarez bisa menjadi musuh Messi selesai berlabuh di Atletico Madrid

Pemain terbaik dunia 6x itu mengupload tujuh photo di Instagram yang tampilkan beberapa momen ia bersama Suarez, dan salam perpisahan.

“Saya sudah mengetahui tetapi ini hari waktu saya masuk ruangan tukar berita itu jadi fakta. Akan susah sebab tidak dapat habiskan hari-hari bersamamu, baik di atas lapangan atau di luar lapangan,” catat Messi.

“Kita akan rindukan saat-saat itu. Beberapa tahun kita bersama, makan siang-makan siang kita bersama, makan malam, beberapa hal yang tidak pernah terlewatkan, tiap hari bersama.

“Akan ganjil melihatmu kenakan seragam lainnya ditambah lagi melawanmu. Kamu patut untuk dipuji sebab jadi diri kamu: salah satunya pemain penting dalam riwayat club, capai beberapa hal baik untuk team serta dengan cara individu.”

“Serta tidak ditendang sama seperti yang mereka lakukan. Tetapi sebetulnya pada sekarang ini tidak ada yang membuatku terkejut,” sambung ia yang terlihat mengkritik Barcelona.

“Saya menginginkan semuanya yang terbaik untukmu dalam rintangan baru ini. Saya benar-benar menyayangimu, saya benar-benar menyayangimu. Sampai bertemu lagi rekan,” tandas Lionel Messi sambil mendoakan keberhasilan untuk Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *