Mendekati Slot Deposit Pulsa Musuh Liverpool, Chelsea Masih Didera Badai Luka

Posted on

Chelsea akan melayani Liverpool di pekan ke-2 Liga Inggris. Berita kurang enak dari tim The Blues, masih ada banyak pemain yang luka.
Chelsea vs Liverpool akan berjalan Slot Deposit Pulsa pada Minggu (20/9) pada jam 22.30 malam WIB di Stamford Bridge.

Ke-2 team menuai hasil manis di pekan pertama. Chelsea menang 3-1 atas Brighton serta Liverpool menang 4-3 dari Leeds United.

Dikutip dari Mirror, berita kurang enak menerpa Chelsea. Tidak ayal, badai luka masih menempa pasukannya Frank Lampard.

Tiga pemain barunya Slot Deposit Pulsa dinyatakan tidak dapat turun

Mereka ialah Hakim Ziyech, Ben Chilwell, serta Thiago Silva.

Hakim Ziyech masih menanggung Slot Deposit Pulsa derita luka lutut yang dialaminya saat hadapi Birghton di laga eksperimen sebelum awalnya Liga Inggris musim 2020/2021. Ben Chilwell, bek kiri yang dibawa dari Leicester City belum juga pulih dari luka ankle dari akhir musim kemarin.

Jika bek veteran Thiago Silva, harus kembalikan Slot Deposit Pulsa kesehatan. Memang Thiago Silva telah turut berlatih dengan tim penting, tetapi nampaknya Frank Lampard tidak ingin mengambil efek untuk langsung memainkannya.

Timo Werner, striker baru Chelsea sempat juga kesakitan kakinya saat hadapi Brighton di pekan pertama. Lututnya sedikit memiliki masalah.

Christian Pulisic, striker sayap Chelsea yang tampil bagus musim Slot Deposit Pulsa kemarin masih tetap memiliki masalah dengan luka hamstring.

Chelsea masih punyai beberapa Slot Deposit Pulsa stock pemain seperti Callum Hudson-Odoi di tempat sayap, Tammy Abraham di pos penyerang, serta tiga bek tengahnya yaitu Kurt Zouma, Antonio Rudiger, serta Andres Christensen bugar.

Dikutip dari Mirror, berita kurang enak menerpa Chelsea. Tidak ayal, badai luka masih menempa pasukannya Frank Lampard.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *