Marcus Rashford dan Anthony Martial

Posted on

Striker Manchester United, Anthony Martial memaparkan hubungan dengan Marcus Rashford. Dia mengaku jika dia berkompetisi dengan Rashford tetapi sama-sama menolong keduanya. Ole Gunnar Solskjaer membuat perjudian besar musim ini. Dia tidak beli penyerang terbukti sesudah kepergian Romelu Cederaku serta memercayakan dua striker mudanya, Marcus Rashford serta Anthony Martial.

Ke-2 striker ini dapat disebutkan tampil dengan bagus di baris serang MU. Kedua-duanya jadi pembuat gol paling banyak pertama serta ke-2 MU, dimana Martial cetak 23 gol serta Rashford membuat 21 gol. Martial sendiri memandang jika dia serta Rashford sama-sama menolong keduanya. “Kami cuma berusaha untuk sama-sama menolong keduanya,” tutur Martial pada United Ulasan.

Sama-sama Menolong

Martial menyebutkan jika di antara dianya serta Rashford tidak ada ego untuk berebutan cetak gol. Dia memandang mereka dapat sama-sama pahami serta menolong supaya mnereka saling dapat cetak gol.

“Untuk contoh, ada banyak peristiwa dimana saya dapat tembak bola, tetapi saya putuskan untuk menanti lalu memberinya bola, sebab saya ingin ia yang cetak gol. Serta hal yang juga sama dia kerjakan pada saya, jadi kami tidak konsentrasi untuk cetak gol di selama waktu.”

“Kami tetap lakukan segala hal supaya team ini mencetak kemenangan, serta itu bermakna bila dia ada di tempat yang lebih baik dibanding saya, atau saya yang ada di tempat yang lebih baik dari dianya, karena itu kami akan memberi bola ke lainnya supaya bisa cetak gol.”

Koneksi Lebih baik

Martial akui suka jika sekarang ini dia mulai mempunyai koneksi yang baik dengan Rashford. Jadi mereka dapat sama-sama pahami keduanya di lapangan serta itu punya pengaruh pada jumlah gol yang mereka buat. “Memang benar ada pertandingan yang sehat di antara kami, tetapi hal yang positif ialah kamio sama-sama menolong keduanya.”

“Saya telah bermain dengan Marcus semasa lima musim serta kami mempunyai pemahaman yang baik keduanya. Ini adalah suatu hal yang benar-benar positif sebab kami tersambung secara baik keduanya.” katanya.

Masih Berlibur

Baik Rashford atau Martial sekarang ini masih nikmati saat liburan. Kedua-duanya akan kembali lagi berlatih diawalnya September kelak sebab EPL akan digelontorkan pada tanggal 12 September akan datang.

(United Ulasan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *