Marc Marquez Berikan Peringatan Ini ke Dovizioso yang Istirahat dari MotoGP

Posted on

 

 

Andrea Dovizioso sudah memutus vakum dari MotoGP untuk musim depan. Juara dunia 8x Marc Marquez yakini keputusan itu bukan cara yang pas.
Dovizioso sekarang ini tidak berafiliasi dengan team mana saja sesudah tinggalkan Ducati pada musim 2019. Beritanya, perpisahan Dovizioso-Ducati didasari ketidaksepakatan dalam faktor keuangan. Dovizioso pengin upah yang semakin besar, sedang team Italia itu tidak sanggup bersedia.

Meskipun begitu, Dovizioso merencanakan untuk comeback ke trek balap MotoGP pada musim 2022. Tetapi, Marquez memandang jika bekas pesaingnya itu akan kesusahan sebab mangkir kelamaan. Masalahnya Dovizioso akan perlu menyesuaikan dengan motor yang baru dan hadapi rintangan dari pembalap-pebalap yang lebih muda.

“Dovizioso bertanding untuk titel juara sepanjang tiga musim dengan sering jadi runner-up. Saya benar-benar tidak pahami dengan yang terjadi, itu ialah keadaan yang mengagetkan saya,” kata Marquez ke DAZN.

Baca juga : Hari yang Cantik Buat Weston McKennie

“Kurasa tinggalkan MotoGP itu beresiko dan pikirkan mengenai kembali ke 2022 tiada jadi seorang pembalap penguji. Ini olahraga ini segala hal bergerak cepat sekali dan satu angkatan akan tiba dari Moto2.”

“Kemungkinan ia benar-benar tidak berasa tenteram dengan motornya. Ada beberapa perbincangan mengenai permasalahan dengan ban belakang. Motornya sukses sebab Miller sanggup membuat hasil bagus dan di masa lampau Dovi terus bisa lebih cepat dari Jack. Sudah pasti ini aneh, tetapi itu cuman pendapatku saja jika disaksikan di luar,” tambah Marquez.

Walau begitu, Dovizioso memungkinkannya comeback bisa lebih cepat. Marquez perlu kembali lagi mangkir lama habis jalani operasi lengan kanan ke-3 belakangan ini.

Dengan keadaan ini, Respol Honda perlu selekasnya bergerak cari pembalap baru untuk isi bangku tandem Marc Marquez. Dovizioso digadangkan selaku alternatif sebab bukan hanya sedang lowong, tetapi kenal dengan motor Honda yang pernah ditunggangganginya pada 2009-2011.

Baca juga : Beberapa angka di Balik Start Jelek Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *