Manchester United Mulai Upaya Pembajakan Sandro Tonali

Posted on

Isu minat Manchester United pada Sandro Tonali kelihatannya bukan bualan semata-mata. Team berjulukan Setan Merah itu tengah membuat gagasan untuk bajak transfer pemain tengah Brescia. Diketahui untuk salah satunya pemain tengah muda paling baik di Italia, Tonali harus tinggalkan Brescia di panas musim ini. Sesudah timnya harus terdegradasi ke Serie B.

Klub-klub teratas Italia seperti Inter Milan serta Juventus tengah mengambil ancang-ancang untuk mengambil Tonali. Mereka tidak ingin melepaskan peluang memperoleh pemain yang dipanggil The Next Andrea Pirlo itu. 

Corriere Dello Sport mengakui jika United tidak tinggal diam. Setan Merah merencanakan untuk menawar si pemain tengah di panas musim ini.

Suksesor Matic

Berdasar laporan itu, Ole Gunnar Solskjaer cukup ngebet untuk memperoleh layanan Tonali. Ini karena MU cuma mempunyai satu pemain tengah bertahan pada diri Nemanja Matic. Sesaat Matic sekarang ini umurnya tidak muda lagi.

Itu kenapa MU mulai cari pelapis sekaligus juga suksesor Matic, serta Tonali dipandang prima untuk pekerjaan itu.

Kesempatan Terbuka

Berdasar laporan itu, kesempatan MU untuk menaklukkan Juventus serta Inter Milan masih terbuka lebar. Ke-2 team ini sudah buka perbincangan dengan Brescia. Tetapi mereka belum juga menyetujui berkaitan mahar transfer si pemain tengah.

Maka bila MU dapat bergerak cepat serta tawarkan uang yang pas, karena itu Tonali dapat jadi punya mereka.

Harga Dapat dijangkau

MU dikabarkan tak perlu keluar banyak uang untuk mengambil Tonali. Si pemain tengah dibandrol di rata-rata angka 35 juta Euro saja di panas musim ini.

(Corriere Dello Sport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *