Manchester United Incar Dua Pemain Sekaligus, Satu di Antaranya dari Bayern Munchen

Posted on

Manchester United diberitakan tengah berusaha datangkan dua pemain sekaligus juga, yaitu Gabriel Magalhaes dari Lille serta Kingsley Coman dari Bayern Munchen. Tetapi, Jadon Sancho tetap sasaran nomor satu. Daily Record menyampaikan kabar, Manchester United masih berusaha untuk melobi Lille supaya ingin turunkan nilai jual Gabriel Magalhaes. Manajemen club asal Prancis itu memutuskan harga capai 25 juta euro buat pemain berumur 22 tahun itu. 

Tidak hanya Manchester United, ada tiga team lain yang siap memuat bek asal Brasil itu. Everton, Inter Milan, serta Napoli  tertarik pada Gabriel Magalhaes. Manchester United tengah membidik Kingsley Coman. Ini cukup mengagetkan mengingat Setan Merah sering disangkutpautkan dengan Jadon Sancho.

Disalin dari The Athletic, Manchester United serta telah bicara dengan faksi Bayern Munchen tentang transfer Kingsley Coman panas musim ini.

Coman Paling Rasional, Jadon Sancho Masih Sasaran Penting

Walau jadikan Gabriel Magalhaes serta Kingsley Coman untuk sasaran, Manchester United masih lihat Jadon Sancho untuk buruan intinya panas musim ini. Cuma untuk masalah Coman, kesempatan Manchester United lumayan besar. Masalahnya pemain sayap asal Prancis itu disebut tertarik ada satu team dengan kompatriotnya, yaitu Anthony Martial serta Paul Pogba.

Di lain sisi, Borussia Dortmund telah datangkan Jude Bellingham dari Birmingham City. Mereka kemungkinan akan melepas 1-2 pemain ke club lain untuk menyamakan neraca keuangan team.
Sumber: Daily Record, The Athletic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *