Manchester United dan Arsenal Perebutkan James Rodriguez

Posted on

Pemain tengah Real Madrid James Rodriguez diberitakan diperebutkan oleh Manchester United serta Arsenal. James telah lama menguatkan Madrid. Tetapi pemain berumur 29 tahun itu juga berkali-kali dihubungkan dengan club lain.

Pasalnya dia tidak lagi mendapatkan tempat di scuad Los Blancos. Terutamanya di masa Zinedine Zidane. Pemain dari Kolombia itu pernah dilepaskan ke Bayern Munchen dengan posisi utang plus pilihan untuk mempermanenkannya. Namun club Bundesliga itu tidak aktifkan pilihan itu.

Manchester United serta Arsenal Tertarik Merkutnya

Musim 2019-20 tempo hari, James Rodriguez mendekam saja di Real Madrid. Tetapi tentunya dia tidak mendapatkan banyak peluang bermain. James juga diberitakan ingin selekasnya pergi dari Madrid panas musim ini. Serta menurut klaim Marca, ada dua club Premier League yang siap mengambilnya yaitu Arsenal serta Manchester United. Madrid sendiri siap melepas si pemain tengah pada harga seputar 25 juta euro. Nominal itu jelas benar-benar dapat dijangkau buat club sekelas United serta Arsenal.

Masalahan Gaji

Tetapi yang menjadi sedikit ganjalan kemungkinan ialah masalah upahnya. Hal tersebut telah diperhitungkan oleh James Rodriguez. Beritanya dia siap upahnya dipotong. Sekarang ini dia digaji seputar delapan juta euro di Real Madrid. Namun dia hanya mau upahnya dipotong sedikit saja. James menampik bila harus memotong penghasilannya sampai 50 %.

James Rodriguez musim tempo hari cuma bermain sekitar 14 barangkali buat Real Madrid di semua tempat pertandingan. Dia cuma mengepak 1 gol serta dua assist.

(Marca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *