Luis Suarez Bakal Gabung Inter Miami

Posted on

Pertaruhan hari esok Luis Suarez masuk set baru. Striker Barcelona itu dikabarkan akan geser ke Amerika Serikat untuk masuk dengan Inter Miami. Beberapa waktu paling akhir, nama Suarez diberitakan akan keluar dari Camp Nou. Dia akan ditendang Ronald Koeman, sebab dia tidak masuk ke gagasan pelatih baru Barcelona itu. 

Beberapa info menyebutkan Suarez mempunyai potensi geser ke Prancis. Sebab PSG disebutkan benar-benar tertarik untuk memakai jasanya musim depan. The Independent mengakui jika Suarez punyai pilihan lain untuk meneruskan kariernya. Dia dikabarkan sekarang dicari oleh club MLS, Inter Miami.

Perlu Pemain Bintang

Sama seperti yang telah diketahui, Inter Miami adalah peserta baru MLS pada tahun 2020 ini. Club yang dibangun David Beckham ini mengawali musim pertama mereka di MLS. Karena itu Beckham ingin timnya mempunyai pemain memiliki label bintang untuk mengusung pamor mereka.

Karena itu Suarez dipandang prima untuk Inter Miami sebab rekam jejaknya yang bagus semasa bela Barcelona.

Mulai Negosiasi

Berdasar laporan itu, faksi Inter Miami telah mulai bergerak untuk amankan layanan Suarez. Mereka dikabarkan telah mengontak agen si penyerang. Mereka mengungkapkan kemauan mereka untuk mengambil si penyerang.

Faksi Suarez disebutkan cukup tertarik dengan penawaran itu, walau faksinya masih pelajari bertambah jauh penawaran dari Inter Miami.

Pilihan Lainnya

Kecuali Suarez, Inter Miami memburu beberapa nama besar di sepakbola Eropa. Diantaranya ialah bekas penyerang PSG, Edinson Cavani yang masuk daftar berbelanja mereka.

(The Independent)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *