Lionel Messi Masih Diambang Pintu Keluar Barcelona

Posted on

Barcelona sudah memberitahukan dengan cara sah Ronald Koeman untuk pelatih barunya. Tetapi ketetapan itu belum membuat hari esok si bintang, Lionel Messi, jadi makin jelas. Sekarang ini Messi masih terjalin kontrak yang berlaku sampai tahun 2021 akan datang. Bila kondisinya didiamkan, Barcelona bisa kehilangan pemain berasal dari Argentina itu dengan gratis pada musim depan.

Semakin jeleknya lagi, belakangan ini diketahui jika Messi punyai klausul yang memperberat Barcelona. Klausul itu dapat membuat Messi tinggalkan Camp Nou satu tahun bertambah cepat tanpa ada menyertakan ongkos transfer serupiahpun.

Perubahan pelatih, dari Setien ke Koeman, diindikasikan dapat membuat Messi ingin bertahan di Barcelona semakin lama lagi. Tetapi rupanya, kehadiran Koeman rupanya belum memberikan keyakinan peraih enam piala Ballon d’Or itu. 

Belum Ada Kejelasan

Sport serta Marca mengakui jika keadaan Messi di Camp Nou sampai saat ini belum menjumpai kepastian. Walaupun presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sudah memperjelas berkali-kali jika si pemain akan bertahan.

Messi disampaikan belum berasa percaya serta ingin berjumpa si pelatih terlebih dulu. Baru sesudahnya dia tentukan ketetapan untuk waktu depannya.

Ketetapan Barcelona mengeluarkan Eric Abidal, yang sempat bentrok dengan Messi, juga tidak membuat percaya untuk bertahan. Hari esok pemain berumur 33 tahun itu baru dapat diketahui sesudah berjumpa Koeman dalam tempo dekat.

Inter Milan Paling depan

Buat club lain, memperoleh tanda-tangan Lionel Messi bukan kasus yang gampang. Walau umurnya telah berkepala tiga, tetapi bayaran Messi tetap menjadi salah satunya yang paling mahal di dunia sekarang ini.

Dari beberapa laporan, diketahui jika Manchester City serta Inter Milan adalah club yang mampu mendatangkannya pada panas musim ini. Kedua-duanya berkekuatan finansial yang cukup oke untuk membayarnya.

Inter Milan ada di tempat paling depan dalam pemburuan ini. Masalahnya ayah Messi diketahui barusan beli rumah di Kota Milan, dekat sama tempat Inter. Hingga dianya dapat memperoleh keuntungan dari ketentuan perpajakan.

(Football Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *