LeBron James: Saya yang Jaga Jamal Murray

Posted on

Los Angeles Lakers salah satu team dengan pertahanan paling baik di NBA. Itu diperlihatkan LeBron James di Game 4 final Daerah Barat, ini hari, Kamis 24 September waktu ditempat. James menjelaskan jika dianya yang jaga Jamal Murray di kuarter ke-4.

“Saya akan jaga Jamal Murray,” kata James, bercerita mengenai keadaan di bench Lakers sebelum kuarter ke-4 diawali.

Jamal Murray sudah jadi monster point paling beresiko di waktu susah. Dalam Game 3, Nuggets meluncur 10-1 untuk tutup permainan dengan kemenangan atas Lakers. Murray cetak 10 point itu. Ia masukkan dua shooting tripoin, termasuk juga shooting kemenangan Nuggets.

Sama dengan di game awalnya, Murray mulai menghangat lagi di kuarter ke-4 di laga ke-4 malam hari ini

LeBron James juga tidak ingin ambil efek. Ia sendiri yang turun tangan. James memberitahu rekanan satu teamnya jika ia jaga Murray serta ambil peranan di pertahanan. Gagasannya berasil, sebab hentikan Murray, membuat Lakers kalah menang 114-108.

Saat interviu selesai laga, James membetulkan jika dianya yang minta ke Frank Vogel untuk bikin dianya dapat berjumpa dengan Murray.

Lakers saat ini unggul 3-1 dari Nuggets. Sesudah Nuggets ambil Game 3, Lakers lihat ada kekurangan yang perlu diperbarui khususnya rebound. Pada Game 4, Lakers unggul rebound dengan 44-33, serta menaklukkan Nuggets dalam offensive rebound (12-6). Pertahanan bagus, di laga ke-4 membuat 12 blok serta sembilan steal.

Game 5 berjalan di hari Sabtu, 26 September waktu Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *