Komunikasi Masih Jadi Masalah Elkan Baggott

Posted on

Orang kepercayaan pelatih Tim nasional Indonesia U-19, Nova Arianto, menyebutkan Elkan Baggott telah tampil bagus dalam 2 laga paling akhir. Tetapi, bahasa tetap menjadi masalah.
Elkan masuk ke 46 pemain yang diundang untuk mengikut TC. Pemain bertahan susul masuk sesudah jalani kiprah bersama Ipswich Town 6 Oktober kemarin.

Masuknya Elkan jadi amunisi tambahan untuk tim Shin Tae-yong, khususnya di bagian pertahanan. Hal itu juga dia tunjukkan waktu hadapi Makedonia Utara U-19. Garuda Muda sanggup membuahkan 1 kemenangan 4-1 di 11 Oktober lalu, serta hasil seimbang 0-0 di 3 hari selanjutnya.

Namun, performanya belum memberikan kepuasan team pelatih 100 % karena pemain berumur 17 tahun itu masih terhalang komunikasi.

“Betul performa Elkan benar-benar baik di 2 pertandingan paling akhir. Tetapi sekarang ini kami memandang Elkan masih terhalang dengan komunikasi,” kata Nova ke pewarta dalam jaringan telepon, Sabtu (17/10/2020).

Elkan Baggott akan bersama Tim nasional U-19 di Kroasia sampai 23 Oktober

Dia harus tinggalkan pelatnas lebih cepat sebab diundang timnya, Ipswich Town.

Nah, mumpung Elkan belum pergi, Nova mengharap masalah komunikasi telah terselesaikan. Dikenali, Tim nasional masih tersisa 3 laga eksperimen sampai akhir Oktober ini. 2 salah satunya menantang Bosnia Herzegovina U-19 serta Hajduk Split U-19, yang sekarang ini masih step komunikasi.

“Saya mengharap yang akan datang komunikasi ini dapat dinaikkan kembali lagi. Sebab bila telah berjalan baik, baris belakang bisa bermain lebih baik lagi,” sambung Nova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *