Kabar Buruk, Bek Barcelona Dipastikan Positif Covid-19

Posted on

Info jelek mendekati Barcelona mendekati acara pertandingan set perempat final Liga Champions kontra Bayern Munchen. Club raksasa Spanyol itu memberitahukan jika beknya, Samuel Umtiti, terkena Covid-19.

Laga kontra Bayern Munchen sendiri akan diadakan pada Sabtu (15/8/2020) dini hari kelak. Laga itu akan diadakan di Estadio da Luz, Portugal.

Untuk patuhi prosedur kesehatan yang diputuskan UEFA, Barcelona juga harus melakukan tes PCR dengan cara periodik. Ini dilaksanakan supaya club dapat selekasnya lakukan tindakan protektif bila salah satunya pemainnya terkena Covid-19.

Serta menurut hasil tes yang dilaksanakan kemarin, diketahui jika Umtiti positif terkena Covid-19. Untungnya, pemain berasal dari Prancis itu tidak akan di turunkan di pertandingan itu sebab alami luka.

Umtiti Positif Covid-19

Informasi ini tampil di halaman situs sah Barcelona. Dalam penuturannya, diketahui jika si pemain tidak memperlihatkan tanda-tanda apa saja serta melakukan karantina mandiri di rumah tinggalnya.

“Sesudah lakukan tes PCR di hari Kamis, Samuel Umtiti sebagai pemain team penting dipastikan positif Covid-19,” bunyi pengakuan club di situs resminya.

“Si pemain tidak memperlihatkan tanda-tanda, pada keadaan sehat serta sedang jalani isolasi di tempat tinggalnya,” lanjut pengakuan itu. 

Langsung Lakukan Penelusuran

Faksi club sendiri langsung bertindak penjagaan yang lain, yaitu cari tahu siapa yang sempat berkontak langsung dengan Umtiti. Bila diketahui, orang itu harus jalani tes PCR selekasnya.

“Club telah menghubungi kewenangan olahraga serta kesehatan berkaitan dan mencari semua yang berkontak langsung dengan si pemain, jadi mereka dapat jalani tes PCR yang sesuai dengan,” tutup pengakuan club.

Covid-19 lengkapi musim yang jelek buat Umtiti. Sama seperti yang diketahui, dia jarang-jarang di turunkan karena seringkali alami luka lutut. Pada bulan kemarin, Umtiti harus menepi sebab kembali lagi alami luka.

Dia tidak dimainkan dalam enam partai Barcelona paling akhir di tempat La Liga. Pertandingan terakhir kalinya berjalan di akhir bulan Juni lalu, dimana club bimbingan Quique Setien itu mendapatkan hasil seimbang kontra Celta Vigo.

(Barcelona.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *