Juventus Siap Tampung Luis Suarez dan Antoine Griezmann

Posted on

Barcelona kelihatannya akan mengeksodus beberapa pemain di bursa transfer panas musim ini. Serta club raksasa Italia, Juventus, merencanakan memuat beberapa pemain mereka. Ketidakberhasilan di panggung Liga Champions betul-betul membuat Barcelona tersuruk. Serta mereka tersisih secara paling membuat malu, yaitu roboh di tangan Bayern Munchen dengan score mutlak 2-8.

Hasil ini membuat manajemen turun tangan. Belakangan ini, mereka disampaikan akan selekasnya mengeluarkan QUique Setien sebagai pelatih serta mengubahnya dengan si legenda, Ronald Koeman. Serta rupanya, tidak hanya pelatih yang terserang dampak dari ketidakberhasilan ini. Dua pemain keutamaan, Luis Suarez serta Antoine Griezmann, juga diberitakan akan ditendang dari scuad pada bursa transfer musim panas

Bidik Suarez serta Griezmann Sekaligus juga

Juventus lihat itu untuk kesempatan memperoleh pemain dengan harga terjangkau. Corriere dello Sport juga memberikan laporan jika si juara bertahan Serie A itu mempunyai niatan mengambil Suarez serta Griezmann. Juventus sendiri diberitakan ingin melepas beberapa penyerangnya. Gonzalo Higuain serta Douglas Costa disebutkan sudah masuk ke daftar jual Bianconeri. Ini dilaksanakan untuk memberi ruangan dalam neraca keuangan sebelum beraktivitas di bursa transfer.

Higuain mendapatkan peluang tampil yang lumayan banyak pada musim ini, tetapi tidak memakainya secara baik. Sesaat Douglas Costa seringkali bolak-balik ke ruangan perawatan karena alami luka.

Barcelona Harus Melepas Kedua-duanya

Luis Suarez serta Antoine Griezmann masih dipandang seperti punggawa penting musim ini. Tetapi, kedua-duanya mempunyai persoalan tidak sama yang membuat Barcelona harus selekasnya melepasnya. Suarez alami masalah pada usia. Saat ini dia telah berumur 33 tahun serta lambat atau cepat, Barcelona harus selekasnya mendapatkan substitusinya untuk digabungkan dengan si bintang, Lionel Messi.

Disamping itu, Griezmann tidak berhasil penuhi harapan publik sesudah dianya diambil dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro. Musim ini, Griezmann cuma menghasilkan 15 gol dari 48 performa di semua tempat. Juventus serta Barcelona punyai reputasi transfer yang cukup positif dalam tahun-tahun ini. Beberapa bulan kemarin, mereka lakukan transisi pemain yang menyertakan Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

(Football Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *