Juventus Punya Kans Mengunci Scudetto Saat Melawan Udinese, Ini Pesan Maurizio Sarri

Posted on

Maurizio Sarri tengah diambang persembahkan piala pertama kalinya untuk Juventus, yaitu gelar scudetto Serie A musim 2019-20 ini sesudah Bianconeri terus kuat di pucuk klassemen.

Seandainya Jumat (24/7/2020) pagi hari kelak dapat menaklukkan Udinese, karena itu Juventus akan mendapatkan gelar scudetto yang ke-9 dengan cara berturut-turut.

Walau Juventus telah ada di tingkat menyapu scudetto musim ini, namun Sarri memperingatkan jika hal itu belum terwujud dengan cara riil.

“Saya seorang dari dunia olahraga, yang bermakna jika ‘hampir’ itu tidak ada berarti. Kami ketahui kami harus mendapatkan empat point, yang mana itu susah untuk sekarang ini,” papar Sarri.

“Kami harus konsentrasi pada satu laga pikirkan Udinese lalu Sampdoria. Masih menjaga momen serta terus mengetahui jika ini ialah periode yang berat buat semua,” tegasnya.

Masalah Kritikan

Gelar scudetto kelak pasti akan jadi pembuktikan seorang Sarri semasa melatih Juventus. Maklum sejauh ini, dia sering memetik kritikan karena perform I Bianconeri condong turun naik.

Sarri juga memperjelas jika dianya tidak memedulikan kritikan yang dialamatkan kepadanya dengan cara pribadi. Untuknya. Menurut dia hasil akhir lah yang bicara.

“Saya kemungkinan seorang keparat buat sebagian orang! Saya benar-benar tidak tertarik!” tutur Sarri dalam pertemuan wartawan seperti diambil Goal International.

“Saya ketahui kesusahan yang kami menghadapi setiap hari serta saya pikir kami mempunyai semakin banyak data dari team kami daripada mereka yang memperlihatkan pendapat,” paparnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *