Jurgen Klopp Indikasikan Liverpool Akan Hemat pada Musim Panas 2020

Posted on

Liverpool – Manager Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan indikasi teamnya tidak boros pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kritis keuangan membuat The Reds susah untuk berbelanja beberapa pemain.

Liverpool mencatatkan perolehan istimewa pada musim ini. Club asal Merseyside itu sukses memenangi titel juara Premier League sesudah 30 tahun jalani puasa.

Banyak ahli memandang scuad Liverpool sekarang ini sangat bagus. Tetapi, banyak yang memandang Jurgen Klopp harus datangkan beberapa pemain baru untuk menguatkan team mereka pada musim depan.

Tetapi Klopp mengaku kemungkinan kecil teamnya akan berbelanja pada musim panas kelak. “Saya benar-benar suka kami memenangi liga tahun ini,” membuka Klopp yang diambil dari Sportsmole.

Klopp menyebutkan jika epidemi virus corona cukup punya pengaruh pada keuangan teamnya. Akhirnya, ia menyebutkan The Reds tidak dapat berbelanja dengan bebas pada musim panas kelak.

“Untuk menguatkan team, anda memerlukan uang serta sekarang ini kami ada pada kondisi yang tidak menentu. Itu bermakna club tidak dapat lakukan beberapa hal yang umum kami lakukan.”

“Apa kami dapat menguatkan Liverpool? Saya pikir jawabannya dapat. Tetapi, kami perlu uang dalam skala besar untuk lakukan itu,” papar Klopp.

Hemat pada Bursa Transfer

Manager asal Jerman itu mengaku dengan situasi semacam ini, Liverpool peluang tidak belanja, atau akan hemat pada bursa transfer.

“Kami mempunyai team yang benar-benar berbakat serta beberapa pemain kami dapat jadi pembeda. Tetapi untuk beli pemain mana saja yang kami kehendaki sekarang ini saya pikir itu benar-benar susah.”

“Kami telah berinvestasi besar pada team ini tahun kemarin serta tahun awalnya. Bila kami mempunyai uang, karena itu kami akan berbelanja, Tetapi kami tidak paham apa kami punyai uang untuk berbelanja, tetapi bila kami punyai uang, kami kemungkinan tidak berbelanja banyak,” katanya.

Menurut isu yang tersebar, ada dua tempat yang ingin diperkokoh Jurgen Klopp pada musim panas kelak. Si manager ingin datangkan penyerang serta playmaker baru supaya Liverpool dapat lebih padu musim depan.

Sumber: Sportsmole

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *