Hugo Lloris Papar Fakta Berantem dengan Son Heung-min

Posted on

Jakarta Dua pemain Tottenham Hotspur, Huglo Lloris serta Son Heung-min, berantem dengan sama-sama dorong waktu Spurs melayani Everton pada kelanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Fase, Selasa (7/7/2020) pagi hari WIB. Lloris akui tidak ada permasalahan serta kejadian itu sisi dari sepak bola.

Tottenham Hotspur sukses menaklukkan Everton dengan score 1-0 melalui gol bunuh diri Michael Keane. Dia cetak gol bunuh diri sesudah membelokkan bola shooting Giovani Lo Celso dari jarak dekat pada menit ke-24.

Kericuhan di antara Son Heung-min dengan Lloris itu berlangsung setelah set pertama. Sesudah wasit tiup semprit sinyal turun minum, mereka terjebak tindakan sama-sama dorong.

Kejadian itu baru surut sesudah mereka dipisah oleh Moussa Sissoko, Giovani Lo Celso, serta Ben Davies. Apa pemicu pertikaian itu?

Sesudah laga, Lloris menerangkan mengenai momen itu. Dia akui jengkel sebab Son biarkan atau tidak memberi desakan waktu Richarlison melepas shooting pada injury time set pertama.

“Tidak ada permasalahan. Anda dapat lihat sesudah laga kami baik-baik saja. Saya pikir pemicunya sebab insiden beberapa menit sebelum half time, sebab kami tidak lakukan desakan yang membuat saya jengkel. Tetapi, ya itu sepak bola,” kata Lloris mengenai pertikaiananya dengan Son Heung-min, seperti dikutip Sky Sports.

Kepentingan Ruangan Tukar Spurs

“Biarkanlah kejadian itu mejadi punya ruangan tukar. Di luar, Anda dapat menjelaskan apa saja. Apa saja yang berlangsung itu cuma sisi dari sepak bola,” tambah Lloris.

Tidak lama sesudah kejadian itu, Son Heung Min serta Hugo Lloris telah berdamai.

Ke-2 pemain nampak telah berangkulan pada awal set ke-2. Mereka selanjutnya kembali lagi berangkulan sesudah laga.

Sumber: Sky Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *