Hidup Kaya Raya Untuk Pesepak Bola di Indonesia, Greg Nwokolo Paparkan Kuncinya

Posted on

Jakarta – Perolehan Greg Nwokolo untuk pemain di panggung Liga Indonesia termasuk tidak spesial.

Tetapi, karena kekuatan di atas rerata, penyerang naturalisasi asal Nigeria ini tetap memperoleh club dengan tekad juara yang automatis membuat mendapatkan nilai kontrak tinggi.

Tidak cuma kekuatan hebat, Greg Nwokolo ahli membenahi kehidupannya. Suami dari mode Kimmy Jayanti ini diketahui tidak senang habiskan saatnya untuk hal yang tidak bermanfaat waktu depannya.

“Saya tidak senang nongkrong untuk hal yang tidak perlu. Saya pilih rekan yang bagus untuk bekerja bersama,” tutur Greg pada kanal YouTube Hanif serta Rendy Show.

Akhirnya, kehidupan Greg bersama keluarga kecilnya untuk ukuran seorang pesepak bola yang meniti karier di Indonesia termasuk sukses.

Kecuali mendapatkan pendapatan untuk pemain, Greg mengutarakan dianya memulai menekuni usaha. Salah satunya jual membeli jam eksklusif.

Buat Greg, usaha jam semakin memberikan keuntungan dibanding jual membeli mobil. Faktanya, jam tak perlu bayar pajak serta tidak perlu ongkos perawatan.

“Jika belum laris dipasarkan, saya dapat juga gunakan sendiri. Untuk usaha ini saya gabung dengan rekan yang dapat dipercayai,” papar Greg.

Darah Pelaku bisnis

Dunia usaha sebenarnya tidak asing dengan Greg Nwokolo. Ke-2 orangtuanya di Nigeria ialah pelaku bisnis.

“Ayah saya melakukan bisnis jual membeli mobil sedang ibu ialah desainer. Jadi, semenjak kecil saya telah terlatih dengan kehidupan itu,” kata Greg Nwokolo.

Sebab semua upayanya sejauh ini, saat ini Greg sudah mempunyai rumah eksklusif di teritori Cipete, Jakarta Selatan yang diperlengkapi dengan gym pribadi.

Di garasinya terparkir mobil eksklusif, diantaranya keluaran pabrikasi Porsche yang harga miliaran rupiah.

Di dalam rumah dengan interior western, ada lemari-lemari kecil tempat simpan koleksi beberapa puluh sepatu beberapa tipe serta brand dan koleksi arloji. “Saya beli semua barang ini sebab senang. Bukan semata-mata masalah harga,” kata Greg.

Menurut Greg, dia memperoleh semua karena usaha keras. Dia menceritakan, saat pertama-tama mempunyai kendaraan, mobilnya juga belum termasuk mahal.

“Mobil pertama saya ialah Suzuki Escudo. Selanjutnya saya mengantinya dengan Honda Civic, Honda CRV, BMW, Audi, serta Mercedes Benz,” kata Greg.

Sumber: Kanal YouTube Hanif serta Rendy Show

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *