Griezmann Akan Dihandalkan Barcelona Karena Messi Tidak Kekal

Posted on

 

Olivier Giroud memandang Antoine Griezmann cuman perlu waktu untuk tampil menarik di Barcelona. Dia bisa menjadi unggulan El Barca gantikan peranan Lionel Messi.
Griezmann tengah menyiapkan diri bersama tim nasional Prancis untuk bertanding di gelaran UEFA Nations League. Dia masih jadi pilar penting Les Bleus walau di Barcelona tidak juga tampilkan perform terbaik.

Griezmann cuman cetak sembilan gol di LaLiga pada musim pertamanya bersama El Barca. Keadaan itu bersambung sampai awalnya musim ini walau bangku kepelatihan Barcelona telah bertukar dari Quique Setien ke Ronald Koeman.

Mantan striker Atletico Madrid ini tidak berhasil cetak gol waktu dimainkan selaku starter di tiga laga awalnya Barcelona di LaLiga musim ini. Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, memandang Griezmann tidak maksimal di bawah Koeman sebab dimainkan di status pemain sayap kanan.

Menyaksikan kompatriotnya pada kondisi susah di Barcelona

Giroud usaha memberi suport moril. Dia menjelaskan jika Griezmann cuman perlu waktu untuk dapat meraih kesuksesan bersama Barcelona.

Giroud menambah jika partnernya di tim nasional Prancis itu bisa menjadi unggulan Barcelona di periode kedepan gantikan peranan penting dari Lionel Messi. Ingat, La Pulga telah tidak muda kembali dengan sekarang mencapai umur 33 tahun.

“Griezmann memerlukan lebih beberapa waktu, serta kemungkinan lebih lama dari umumnya. Tetapi, saya percaya ia akan sukses di Barcelona,” tutur Giroud diambil dari One Football.

“Saya tidak sangsi mengenai itu. Ini rintangan besar, tetapi akan ia sanggup melawannya.”

“Ia hari esok club, sebab Messi tidak kekal di situ,” papar pemain 34 tahun ini menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *