Fernandes Berambisi Raih Banyak Gelar Juara dan Pensiun di Camp Nou

Posted on

Matheus Fernandes menjelaskan dia bernafsu untuk mendapatkan banyak titel juara bersama-sama Barcelona serta suka geser ke La Liga sebab memandang itu ialah pertandingan paling baik di dunia.

Fernandes dibawa oleh Barcelona dari club Brasil, Palmeiras. Dia diambil pada bursa transfer musim dingin lalu pada harga awal tujuh juta euro.

Tetapi dia belum dibawa langsung ke Camp Nou. Dia baru gabung Lionel Messi dkk pada bulan Juli.

Tetapi dia pernah dipinjami dulu ke club Real Valladolid pada paruh ke-2 musim 2019-20 ini. Sayangnya dia pernah harus tunda kiprahnya sebab epidemi virus corona.

 

Tekad Fernandes

Matheus Fernandes langsung membanderol sasaran tinggi dengan Barcelona. Bersama-sama Blaugrana, dia ingin mendapatkan banyak piala juara.

Tetapi tekadnya tidak hanya itu. Dia ingin tetap bermain di Camp Nou, sampai menggantung sepatu.

“Saya ingin memenangi trofi-trofi besar. Itu sering jadi mimpi saya untuk bermain untuk Barca, serta saat ini saya mempunyai peluang itu saya ingin membuat kesan-kesan paling baik – apabila kemungkinan mengakhiri karier saya di sini,” katanya pada situs sah Barca.

“Saya tetap mempunyai tekad serta saya tetap ingin bermain bersama-sama beberapa pemain hebat, tipe pemain yang mengubah saya untuk seorang anak, serta ikuti jejak mereka.”

“Saat saya dengar Barca tertarik, benar-benar berguna ketahui jika saya sudah lakukan beberapa hal secara benar. Sebab bila club besar tiba menghubungi, itu sebab Anda sudah lakukan pekerjaan secara baik,” serunya.

Liga Paling baik di Dunia

Ada hal-hal lain yang membuat Matheus Fernandes pilih Barcelona. Karena menurut dia mereka bermain di liga paling baik di dunia.

“Saya tetap punya mimpi tiba kesini serta bermain untuk Barca di La Liga,” tutur Fernandes.

“Saya pikirkan disini sepak bola paling baik di dunia dimainkan. Aku Mempunyai sedikit kebimbangan sebelum tiba ke lapangan untuk kali pertamanya, tapi demikian Anda memperoleh bola serta dengar beberapa simpatisan di belakang Anda, Anda ketahui apa yang perlu dilaksanakan serta itu semua berjalan baik. Saya pikirkan ini salah satu liga paling baik di dunia,” pujinya.

Matheus Fernandes bermain di pos pemain tengah. Di Barcelona dia dikontrak sampai tahun 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *