Entahlah Apa yang Merasuki Empat Bek Real Madrid

Posted on

Real Madrid hancur lebur di kandang Valencia pada kelanjutan Liga Spanyol. Kalah 1-4, 4 gol yang bersarang di gawang sendiri ialah kekeliruan empat beknya!
Real Madrid menerima kekalahan mutlak melawan Valencia pada Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Pernah pimpin melalui gol Karim Benzema, seterusnya Los Blancos malahan digunduli.

Valencia menjebol gawang Real Madrid 4x. Tiga berawal dari titik putih serta berhasil diceploskan Carlos Soler. Satunya kembali, gol bunuh diri Raphael Varane.

Dikutip dari Marca, ke-4 gol yang bersarang di gawangnya Real Madrid adalah ‘jerih payah’ beberapa beknya sendiri. Satu hal yang belum pernah berlangsung!

 

 

Gol penalti pertama Carlos Soler, karena handball bek kanan Lucas Vazquez dalam kotak penalti.

Pada menit ke-43, Valencia kembali unggul. Raphael Varane coba sapu bola dari tempat pertahanan teamnya, tetapi bola malah masuk di gawang sendiri. VAR juga mengatakan gol itu resmi. Babak pertama ditutup d

Gol ke-3 Valencia hasil pelanggaran Marcelo ke Maximiliano Gomez. Carlos Soler menjadi lagi pelaksana eksekusi serta berhasil membobol gawang Thibaut Courtois.

 

 

Gol ke-4 Valencia, gantian ‘sumbangsih’ si kapten Sergio Ramos. Persisnya pada menit ke-60, Ramos lakukan handball dalam kotak penalti. Carlos Soler maju sedang menjadi pelaksana eksekusi, berhasil membuat gol, dn mencatat hat-trick.

Hasil pertandingan itu membuat Real Madrid turun di Klasemen Liga Spanyol untuk sebentar. Los Blancos ada di rangking ke-4 dengan koleksi 16 point dari 8 laga. Valencia berada di rangking ke-9 dengan koleksi 11 point dari 9 laga.

 

 

Pertamanya kali juga, Real Madrid kecolongan 3 gol pada sebuah pertandingan lewat titik penalti. Walau sebenarnya, Real Madrid awalnya pernah kembali pada track kemenangan dengan sanggup menaklukkan Inter Milan di Liga Champions (3-2) serta awalnya menang atas Huesca (4-1) di Laliga.

Karena itu kembali lagi, Real Madrid tidak konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *