Empat Pemain Wajib Dibeli Barcelona

Posted on

Ronald Koeman dipercaya akan mengangkat project revolusi tim besar selesai dipilih jadi pelatih anyar Barcelona. Untuk salah satunya pelatih senior teratas Eropa, Koeman diinginkan dapat kembalikan level paling baik Barca. Barcelona mengeluarkan Quique Setien serta Direktur Sepak Bola, Eric Abidal, saat kekalahan mutlak 8-2 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Perkembangan besar diinginkan berlangsung bersamaan kehadiran Koeman.

Koeman memundurkan diri dari peranannya untuk pelatih Tim nasional Belanda untuk menggantikan Barcelona, ‚Äč‚Äčklub tempat dia nikmati beberapa tahun yang mengagumkan untuk pemain. Ia akan berupaya membuat teamnya sendiri di jendela transfer musim ini. Nakhoda asal Belanda itu tidak ingin tidak berhasil di Barcelona. Nama bagusnya akan tercoreng. Untuk hindari hal tersebut, Ronald Koeman telah punyai daftar pemain sesuai dengan ciri-khasnya. Dia mengharap manajemen Barcelona dapat selekasnya beli mereka.

Sergino Dest

Sergi Roberto serta Nelson Semedo dipakai untuk pilihan perputaran di bek kanan serta tidak satu juga dari mereka yang tampil oke. Barcelona dibikin menanggung derita di tempat satu ini, semenjak kepergian Dani Alves.

Sergino Dest dapat jadi jawabannya. Seorang pengumpan yang baik (khususnya umpan silang), pemain internasional Amerika Serikat itu jalani musim mengagumkan di Ajax. Dia berganti-gantian bermain di pos bek kanan bersama-sama Noussair Mazraoui. Dest yang berumur 19 tahun masih terbilang muda serta dapat dibuat jadi bek kanan yang bertambah komplet di bawah manajemen Ronald Koeman. Dia mempunyai potensi jadi jalan keluar periode panjang untuk tempat yang memiliki masalah ini.

Tanguy Ndombele

Bukan rahasia lagi jika jalinan di antara manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho serta Tanguy Ndombele tidak mesra. Pemain striker tengah satu itu masuk dengan Spurs dari Lyon musim kemarin dengan ongkos rekor club 62 juta euro, tapi selanjutnya dia kesusahan menyesuaikan di club.

Ndombele belum membuat Mourinho berkesan dengan performanya di atas lapangan atau dalam tempat latihan, dengan pemain Portugal itu mengomentari pemain internasional Prancis itu dengan cara terbuka. Barcelona dihubungkan dengan pemain berumur 23 tahun itu beberapa bulan kemarin, dengan persetujuan utang 2 tahun dengan keharusan beli yang masih tetap diperdebatkan.

Lautaro Martinez

Pemain Barcelona yang telah lama jadi sasaran, Lautaro Martinez nikmati musim yang bagus di Italia. Pemain internasional Argentina itu dilihat untuk pewaris periode panjang Luis Suarez di tempat no.9. Tetapi, Barcelona tidak berhasil bayar klausul pelepasan 111 juta euro, yang selanjutnya usai beberapa bulan kemarin. Laporan paling baru memperlihatkan jika bek kiri Junior Firpo geser ke Inter Milan untuk sisi dari persetujuan.

Martinez yang berumur 22 tahun sudah jadi salah satunya pemain kunci Antonio Conte musim ini, pas dengan sama-sama striker Alexis Sanchez serta Romelu Cederaku. Real Madrid serta Manchester City sudah dihubungkan dengannya.

Eric Garcia

Eric Garcia sudah dihubungkan lumayan banyak dengan Barcelona dalam beberapa minggu paling akhir, dengan beberapa laporan memperlihatkan jika kepindahannya makin dekat. Produk dari La Masia itu geser ke Manchester City pada 2017. Pemain berumur 19 tahun itu lakukan kiprahnya untuk club pada 2018. Garcia membuat 20 performa di semua pertandingan musim kemarin.

Dengan cuma sisa setahun dalam kontraknya, Barcelona dapat memperoleh pemain pada harga yang dapat dijangkau. Bek tengah itu disebutkan tertarik untuk kembali pada Spanyol, dengan Barcelona coba mendapatkan langkah untuk bawa pemain itu kembali lagi.

Donny van de Beek

Diberitakan jadi sasaran transfer penting untuk Ronald Koeman, Donny van de Beek kemungkinan akan selekasnya ke arah Camp Nou. Seorang pemain tengah tengah dengan mesin yang bagus serta mata untuk cetak gol, van de Beek sudah dihubungkan dengan klub-klub elite Eropa, dengan Manchester United serta Real Madrid disebutkan tertarik menyuntingnya. Kedatangan bekas manager Belanda Koeman di Barcelona dapat membalikkan keadaan.

Pemain berumur 23 tahun itu ialah starter reguler untuk Ajax dan Belanda, serta Koeman fans sangat menyenangi style bermainnya. Dengan baris tengah Barcelona yang kekurangan seorang dengan ketrampilan van de Beek, usaha mendatangkannya adalah cara cemerlang.

Sumber: Sportskeeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *