Chelsea Informasikan Tim Liga Inggris, Ada Nama Petr Cech

Posted on

Chelsea membuat cara mengagetkan di Liga Inggris musim ini. Mereka mendaftar penasihat tehnik club, Petr Cech, jadi sisi dari anggota team.
Cech, 38 tahun, masuk jadi penjaga gawang ke-4 dalam perincian tim bimbingan Frank Lampard. Awalnya, telah ada Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga, serta Willy Caballero.

Cech sebenarnya bukan nama asing untuk Chelsea. Dia pernah mengenakan seragam The Blues sepanjang 2004-2015. Pria berpaspor Republik Ceko tersebut lantas berpindah ke Arsenal serta bertahan sepanjang 4 musim.

Permasalahannya, Cech telah pensiun semenjak 2019, selanjutnya kembali pada Chelsea menjadi penasihat tehnik. Perihal ini pula yang ditanyakan khalayak.

Dalam info resmi di Rabu (21/10) pagi hari WIB, Chelsea menerangkan jika nama Cech ditempatkan untuk berjaga-jaga bila ada keadaan genting, seumpama masalah COVID-19 yang menempa tim Chelsea.

Misalnya, jika minimal 2 dari 3 penjaga gawang yang ada sekarang ini harus mangkir sebab COVID-19, karena itu Chelsea cuman punyai 1 penjaga gawang saja. Lampard nampaknya tidak ingin ambil efek mempromokan penjaga gawang dari sekolah tinggi yang belum terbukti, oleh karenanya nama Cech pada akhirnya ditempatkan.

Cech sendiri dengan status pemain tiada kontrak

Berarti, dia cuman akan main bila memang diperlukan. Dia juga cuman didaftarkan di Liga Inggris, serta namanya tidak berada di daftar tim Liga Champions.

Peraup 4 gelar Premier League ini juga bukanlah tiada penyiapan. Pada awal musim ini, dia telah pernah diharap Lampard menolong latih

beberapa penjaga gawang Chelsea, mengingat jeleknya rekor kecolongan The Blues semenjak musim kemarin.

Chelsea dijumpai telah turunkan 3 penjaga gawang dengan berganti-gantian di Liga Inggris, serta gawang mereka telah jebol 9 kali dari 5 laga yang telah dimainkan. Rinciannya, Kepa kecolongan 6 kali, Caballero 3x, serta Mendy masih cleansheet.

Tim Chelsea di Liga Inggris 2020/21:

Penjaga gawang: Kepa Arrizabalaga, Edouard Mendy, Willy Caballero, Petr Cech

Bek: Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Andreas Christensen (homegrown), Thiago Silva, Fikayo Tomori (homegrown), Kurt Zouma, Ben Chilwell (homegrown), Reece James (under-21), Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri

Pemain tengah: Jorginho, N’Golo Kante, Christian Pulisic, Mateo Kovacic, Mason Mount (under-21), Callum Hudson-Odoi (under-21), Hakim Ziyech, Billy Gilmour (under-21), Kai Havertz (under-21)

Striker: Tammy Abraham (homegrown), Timo Werner, Olivier Giroud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *