Chelsea Belum Dapat Main Bagus 90 Menit

Posted on

Chelsea disorot tajam oleh sisa beknya, Frank Leboeuf, selesai didepak Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. Perform Chelsea disebutkan belum konstan.
Chelsea tersisih di babak ke-4 Piala Liga Inggris selesai kalah beradu penalti 4-5 dari Tottenham, Rabu (30/9/2020) pagi hari WIB. Chelsea memulai laga secara baik serta pernah pimpin 1-0, sampai selanjutnya Tottenham bangun serta tutup 90 menit dengan score 1-1.

Timo Werner tempatkan Chelsea di atas angin di menit ke-19. Tetapi di babak ke-2, The Blues kehilangan kendali permainan serta dijebol Erik Lamela di menit ke-83.

Manager Chelsea Frank Lampard mengaku kalah strategi dari Mourinho di pertandingan itu. Leboeuf juga mengomentari tajam bagaimana Chelsea melepas momen demikian saja sampai pada akhirnya tersisih.

“Chelsea sangatlah baik di babak pertama serta memimpin pertandingan. Mereka tempatkan Tottenham di bawah desakan serta cetak gol,” tuturnya ke ESPN diambil Metro.

“Credit untuk Frank serta Chelsea atas performa di babak pertama. Tetapi saya benar-benar gawat pada perform mereka di babak ke-2.”

“Susah lihat jika team itu belum juga dapat bermain bagus semasa 90 menit. Mereka harus menggantinya, jika tidak itu akan jadi permasalahan untuk mereka,” paparnya.

Chelsea selama ini memanglah belum begitu persisten. Memulai musim dengan kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion, beberapa anak London barat lalu kalah 0-2 dari Liverpool lantas bangun dengan kemenangan 6-0 atas Barnsley.

Tetapi Chelsea lalu melembek lagi serta hampir dibuat malu West Bromwich Albion, sampai pada akhirnya memaksa score seimbang 3-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *