Cerita trending photo misteri Gabriel Jesus dan Diego Costa

Posted on

 

Ada cerita trending photo misteri Gabriel Jesus dan Diego Costa. Tampil dua photo intim mereka berdua dengan gaya mirip-mirip, didampingi seorang wanita yang serupa!
Cerita itu jadi trending hingga disampaikan oleh The Sun dan diambil beberapa medium. Diceritakan, beberapa foto ini awalannya diketemukan tersisip antara helaian Injil yang sudah disembahkan di London, Inggris, belakangan ini.
Ada photo berlainan yang mendatangkan figur dua pemain sepak bola hebat, Gabriel Jesus dan Diego Costa, yang terlihat bertelanjang dada. Mereka nampak tiduran didampingi seorang wanita.

Ada photo berlainan yang mendatangkan figur dua pemain sepak bola hebat, Gabriel Jesus dan Diego Costa, yang terlihat bertelanjang dada. Mereka nampak tiduran didampingi seorang wanita.

Tidak dikenali tepat siapa wanita itu. The Sun sendiri mencuplik seorang sumber yang memberi sedikit keterangan dibalik beberapa foto Gabriel Jesus dan Diego Costa itu

Baca juga : Ponsianus Nyoman ‘Komink’ Indrawan: Datang dari Pensiun ke IBL Kembali

“Beberapa foto itu secara cepat terdeteksi munculkan Jesus dan Costa, dan ke-2 nya didampingi wanita yang serupa,” kata sumber itu.

“Mereka sama ketawa dan terlihat sangat rileks didampingi wanita itu, sambil tiduran dekat bantal tiada menggunakan pakaian. Beberapa foto ini nampaknya diambil di saat yang lain. Toko amal umumnya mendapatkan bantuan jigsaw atau baju sisa gunakan, jadi barang ini terang suatu hal yang lain dari mulanya.”

Sumber itu ikut ungkap, Injil yang helaiannya tersisip beberapa foto itu adalah salah satunya barang yang disembahkan dengan seorang wanita, yang dari wajahnya nampak selaku figur Latin atau berdarah Spanyol.

“Dia ngomong seorang rekan telah tinggalkan Inggris Raya dan dia pengin mengeyahkan beberapa barang. Wanita yang bawa beberapa barang itu tidak pernah nampak balik lagi hingga tidak ada yang mengetahui tepat beberapa foto ini harus diapakan,” kata sang sumber, menyinggung mistis beberapa foto Gabriel Jesus dan Diego Costa bersama sang wanita.

Baca juga : Derrick Rose Siap Tolong Killian Hayes Jadi Pemain Luar biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *