Carlos Tevez Ingin Kembali pada Premier League, Kembali ke Manchester United?

Posted on

Jakarta – Bekas penyerang Juventus, Carlos Tevez, mengutarakan kemauannya untuk kembali pada Premier League. Tetapi, bukan Manchester United yang akan jadi dermaga profesinya, tetapi team pertama kalinya di Inggris, West Ham United.

Semasa meniti karier di Premier League, Carlos Tevez bermain di tiga club. Kecuali West Ham serta Manchester United, penyerang asal Argentina itu pernah bela Manchester City.

Masuk umur 36 tahun, Tevez belum berkemauan untuk pensiun. Dia serta mengungkapkan tujuannya untuk meluangkan diri meniti karier satu kali lagi di Premier League sebelum menggantung sepatu.

“Bila saya dapat kembali pada Eropa, saya ingin bermain untuk West Ham, enam bulan saja tidak apa-apa,” kata Tevez pada Radio La Red diambil Daily Mirror.

Tetapi, bila kemauannya kembali pada Premier League gagal, dia punyai gagasan lain. Yaitu bermain di Corinthians.

“Jika tidak dapat saya ingin bermain di Corinthians, enam bulan. Saya tidak dapat menjelaskan tidak, jika ada kesempatan pasti saya coba,” katanya lagi.

Carlos Tevez adalah simbol West Ham United. Gol satu-satunya ke gawang Manchester United pada pertandingan terakhir Premier League 2006-2007 selamatkan team London Timur itu dari kemunduran.

Sumbangkan Semua Upahnya di Boca Juniors

Sedianya kontrak Carlos Tevez bersama-sama Boca Juniors akan habis pada 30 Juni esok. Tetapi, upahnya semasa enam bulan dalam kontrak barunta akan dia sumbangkan untuk kebutuhan amal.

“Sampai hari itu, saya tetap jadi pemain Boca Juniors. Saya ingin bermain satu kali lagi di Copa Libertadores.
Saya tidak paham apakah yang akan berlangsung semasa masih ada epidemi corona,
tetapi yang pasti saya masih ingin bermain,” kata Tevez.

“Saya terima proposal Boca tanpa ada permasalahan. Ada banyak perkembangan, tetapi tidak apa-apa. Intinya upah saya semuanya akan masuk yayasan amal. Kontrak saya enam bulan. Kemudian kita akan saling melihat apakah yang akan berlangsung,” katanya lagi.

Sumber: Football Italia, Caughtoffside

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *