Cara Pertama Billy Donovan Untuk Kepala Pelatih Bulls

Posted on

Chicago Bulls membuat ketetapan yang mendapatkan banyak suport pencinta NBA sesudah mengusung bekas Kepala Pelatih Oklahoma City Thunder, Billy Donovan, untuk kepala pelatih mereka. Billy dipercaya banyak faksi mempunyai kemampuan baik untuk seorang pelatih dan tutor kehidupan untuk beberapa pemainnya. Di lain sisi, Billy yang sempat mengatasi team universitas eksper pimpin team dengan sebagian besar pemain umur muda seperti Bulls.

Bulls yang sekarang sedang mengadakan latihan bersama-sama di sarana latihan mereka nampak benar-benar positif dengan keadaan mereka saat ini. Ini cukup kebalikannya saat Jim Boylen masih mengatasi team dimana banyak friksi di semua bagian team. Lihat ini, dikutip account twitter sah team, Billy telah mempunyai langkah awal yang akan dia kerjakan dalam pimpin Bulls.

“Hal pertama yang akan saya kerjakan ialah lihat video beberapa pemain sebanyaknya,” membuka pelatih yang dikontrak empat tahun sebesar AS$24 juta ini. “Saya akan langsung bicara dengan beberapa pemain, dengarkan apa kemauan mereka, bagaimana mereka ingin berperanan dalam team. Langkah bermain semacam apa yang membuat mereka efisien, bagaimana saya dapat manfaatkan ketangkasan mereka serta lantas disana saya dapat membuat pola permainan,” tutupnya.

Presiden Bulls, Arturas Karnisovas diberitakan telah bicara langsung dengan Billy tentang formasi pemain

Di lain sisi, Karnisovas yakin jika tim muda yang dipunyai Bulls berpotensi yang mengagumkan serta dengan yang mereka perlihatkan dalam tahun-tahun ini, tim ini dapat bicara banyak.

Ini menyaratkan jika Karnisovas mengharap Billy tidak minta banyak perkembangan di tim pokok Bulls buat melalui musim 2020-2021. Musim ini, Bulls benar-benar tergantung ke garda mereka Zach LaVine. Beruntungnya, Zach memperlihatkan kenaikan permainan yang mengagumkan. Zach mendapatkan pertolongan yang cukup dari ruki, Coby White serta pemain tahun ke-2, Wendell Carter Jr.

Satu permasalahan yang perlu dituntaskan Billy ialah Lauri Markkanen. Masuk musim ke-3nya, Lauri malah alami pengurangan permainan karena taktik yang tidak terkenal dari Boylen. Billy harus putuskan apakah yang ingin dia kerjakan pada pemain

dari Finlandia ini mengingat kekuatan Markkanen yang dipercaya dapat menyamakan Kristaps Porzingis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *