Calon Kiper Chelsea dari Prancis, Mike Maignan

Posted on

Satu lagi nama kiper masuk ke sasaran Chelsea. Sesudah kesusahan beli Jan Oblak dari Atltico Madrid, sekarang ada nama Mike Maignan yang ada pada daftar.

Perform Kepa Arrizabalaga masih kurang memberi kepuasan Frank Lampard pada musim 2019/2020. Penjaga gawang asal Spanyol itu dipandang begitu gampang kecolongan serta seringkali membuat kekeliruan. Frank Lampard seringkali harus menyimpan Kepa serta mainkan Willy Cabalero. Celakanya, penjaga gawang asal Argentina tidak muda serta mustahil dihandalkan untuk project hari esok Chelsea.

Chelsea berusaha beli Jan Oblak, tapi Ateltico minta harga begitu mahal. Dean Henderson pernah masuk sasaran tapi Manchester United tidak mau melepas penjaga gawang berumur 23 tahun.

Mike Maignan Masuk Dalam Daftar Sasaran Chelsea

Mike Maignan jadi penjaga gawang penting Lille pada musim 2019/2020. Ia mainkan 28 pertandingan di Ligue 1, belum pernah mangkir. Perform penjaga gawang berumur 25 tahun itu dipandang lumayan bagus.

Dari 28 laga di Ligue 1, Mike Maignan cuma kecolongan 27 gol saja. Pemain dari Prancis itu mencatat 12 kali clean sheet. Perform bagus itu membuat Lille ada di tempat ke-4 klassemen akhir Ligue 1. Diambil dari Sky Sports, perform bagus Mike Maignan membuat Chelsea tertarik untuk membeli. Walaupun tidak jadi pilihan penting, tapi ia dipandang dapat jadi kompetitor yang baik untuk tempat Kepa.

Lille diperkirakan akan melepas Mike Maignan bila mendapatkan penawaran yang pas. Lille minta tebusan 30 juta euro untuk tiap club yang ingin beli Mike Maignan. Chelsea disebutkan tidak keberatan dengan nilai itu. 

Manuver Agresif Chelsea di Bursa Transfer

Chelsea benar-benar agresif di bursa transfer musim 2020/2021. Mike Maignan bukan salah satu pemain yang dihubungkan dengan Chelsea. Terdapat beberapa nama teratas yang disampaikan akan geser ke Chelsea.

Thiago Silva sudah mengkonfirmasikan tinggalkan PSG. Kontraknya habis serta telah merajut contact dengan faksi Chelsea. Pemain dari Brasil disebutkan telah setuju dengan kontrak 2 tahun yang ditawarkan Chelsea. Di lain sisi, Chelsea pasti akan menyelesaikan negosiasi dengan Kai Havertz, Ben Chilwell, serta Malang Sarr. Mereka dipercaya cuma menanti waktu untuk masuk dengan The Blues.

Sumber: Sky Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *