Bukan Messi atau Ronaldo, Ini 10 Pesepak Bola Tercepat di Dunia Saat Ini

Posted on

Pemain sepak bola mempunyai kekuatan serta kelebihan semasing. Salah satunya kekuatan yang dipunyai pemain ialah kecepatan.

Kekuatan untuk lari bertambah cepat dari bek musuh ialah keuntungan yang besar, jadi besar kesempatan team memenangkan pertandingan. Itu kenapa beberapa orang seperti Pep Guardiola serta Jurgen Klopp senang memakai pemain cepat di bidang sayap.

Sesaat kecepatan ialah satu keperluan, perlu dibantu kualitas individu yang oke. Menaklukkan pemain bertahan cuma untuk membuahkan operan silang yang jelek atau tembak mengarah yang bersimpangan tidak membuahkan apa-apa.

Di bawah ini 10 pesepak bola paling cepat di dunia sekarang ini berdasar data analisa terarah situs Sportskeeda.

Erling Braut Haaland (36 kmph)

Dipuji oleh beberapa orang untuk calon juara Ballon d’Or, Erling Braut Haaland dipandang seperti penyerang muda paling baik di dunia sekarang ini.

Pemain internasional Norwegia itu masuk dengan Borussia Dortmund sesudah musim yang mengagumkan bersama-sama Red Bull Salzburg pada Januari tahun ini, serta ia pada keadaan yang baik.

Haaland membuat 18 performa untuk Dortmund di semua pertandingan pada musim lalu, cetak 16 gol. Awalnya, pemain berumur 20 tahun itu sudah cetak 28 gol dalam 22 performa bersama-sama Red Bull Salzburg.

Sesudah menampik Manchester United untuk selanjutnya masuk dengan Dortmund pada Januari, kelihatannya si bomber tidak lama beraksi di Jerman. Barcelona, Real Madrid, serta Manchester City semua memantau perubahannya.

Kylian Mbappe (36 kmph)

Kylian Mbappe jadi salah satunya pemain paling baik di dunia sepak bola sekarang ini. Si penyerang naik ke pucuk benar-benar mengagumkan untuk dilihat.

Sesudah jalani musim kiprah mengagumkan bersama-sama Monaco, Paris Saint-Germain putuskan membeli 145 juta euro, membuatnya salah satunya pemain paling mahal di dunia.

Pemain dari Prancis nikmati pekerjaan untuk mesin pencetak gol PSG sejauh ini; Ia sudah membuat 122 performa di semua pertandingan serta cetak 90 gol untuk timnya.

Pemain berumur 21 tahun itu berperanan penting dalam kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018, dengan memenangi penghargaan Pemain Muda Paling baik atas performanya di kompetisi itu. Telah dengan status superstar, Mbappe sedang diperjalanan menjadi pemain paling baik di dunia.

Adama Traore (36,2 kmph)

Adama Traore, produk akademi La Masia Barcelona, yang tengah menggegerkan panggung Premier League.

Seorang winger yang benar-benar kuat serta cepat dengan ketrampilan dribbling yang mengagumkan, kekuatan Traore untuk melalui pertahanan musuh seringkali dipakai dengan benar-benar baik oleh manager Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo.

Fisik serta kecepatan pemain 24 tahun itu membuat seringkali dipakai untuk bek sayap .

Masuk dari Middlesbrough pada 2018 dengan transfer relatif murah cuma 18 juta poundsterling, performa Traore benar-benar ciamik hingga ia dihubungkan dengan kepindahnya ke Manchester City, Manchester United, serta Liverpool semasa beberapa waktu paling akhir.

Achraf Hakimi (36,3 kmph)

Saat Real Madrid putuskan untuk jual Achraf Hakimi ke Inter Milan seharga 40 juta euro satu bulan lalu, banyak yang menanyakan ketetapan itu. 

Hakimi jalani dua musim fantastis dengan posisi utang di Borussia Dortmund serta diinginkan bisa memberi kompetisi pada Dani Carvajal untuk tempat bek kanan. Tetapi, bukan itu permasalahannya. Pemain internasional Maroko saat ini akan bermain untuk Inter Milan Antonio Conte musim depan.

Dapat bermain di tempat full-back atau di sayap, pemain berumur 21 tahun ini menggabungkan kekuatan passing yang baik dengan kekuatan dribbling yang mengagumkan serta tindakan protektif yang baik. Ia diinginkan jadi bek yang semakin lebih baik di bawah tuntunan Conte.

Alphonso Davies (36,5 kmph)

Dipanggil “Roadrunner” oleh rekanan segrupnya di Bayern Munchen Thomas Muller, Alphonso Davies sudah jadi ide buat timnya.

Bayern Munchen bayar Vancouver Whitecaps cuma sebesar 10 juta euro pada 2019 untuk Davies, yang bermain untuk winger waktu itu.

Sesudah beberapa performa awal di sayap untuk Bayern Munich, pemain internasional Kanada itu mulai untuk bek kiri serta sudah dipuji untuk pemain kelas dunia dalam tempat itu oleh fans serta kritikus.

Pemain berumur 19 tahun itu kadang masih lakukan kekeliruan pertahanan, yang dia tutupi dengan pertolongan kecepatan pemulihannya yang mengagumkan, tapi masih ada ruangan untuk perbaikan. Karenanya, Davies seperti terlihat bintang yang sedang dalam proses pematangan.

Pemain-pemain Cepat Lainnya

  1. Leroy Sane (35 kmph)
  2. Kyle Walker (35,2 kmph)
  3. Karim Bellarabi (35,2 kmph)
  4. Pierre-Emerick Aubameyang (35,5 kmph)
  5. Inaki Williams (35,5 kmph)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *