Bima Perkasa Resmi Perkenalkan David Singleton Selaku Pelatih Baru

Posted on

 

Teka-teki pelatih kepala Bima Gagah terjawab. Manajemen secara resmi mengenalkan David Singleton selaku nahkoda team untuk melalui kerasnya persaingan Indonesian Basketball League (IBL) musim depan.
Bekas pelatih Pacific Caesar Surabaya ini gagasannya terbang dari Italia dalam kurun waktu dekat habis mengakhiri kepentingan visa.

Ditunjuknya Singleton tidak lepas dari prestasinya selaku pelatih yang telah kenyang pengalaman. Selain itu pelatih yang bawa Saigon Heat juara liga Vietnam itu punyai misi serta visi yang serupa seperti peningkatan pemain muda.

“Kami serius untuk meningkatkan pemain muda yang diawali pada sekolah tinggi. Konkritnya kelak, Singleton siap turun ke beberapa sekolah,” kata Presiden Bima Gagah dr Edy Wibowo ke reporter di Yogyakarta, Sabtu (28/11/2020).

David Singleton sendiri disebutkan tidak sabar latih Rachmad Febri Utomo dan teman-teman dan turun ke beberapa sekolah saat wabah usai

“Keinginannya kelak gabungan Singleton-Bima Gagah berpengaruh ke perbasketan tanah air. Selain itu prestasinya tak perlu disangsikan kembali,” tambahnya.

Habis dipilih selaku pelatih kepala, Singleton punyai sasaran membuat Bima Gagah lebih bersaing. Ia janjikan permainan yang ngotot dengan game rencana yang nikmat untuk dilihat.

“Perlu usaha keras dan banyak pengorbanan untuk membuat merek semacam itu. Tetapi saya percaya kita akan nikmati prosesnya,” keras pelatih yang dekat dipanggil Dave itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *